Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saltedeggloverAvatar border
TS
saltedegglover
Review aplikasi pencari calon istri dan suami yang serius!
Sudah lelah punya pacar tapi putus terus? Atau sudah lelah di kecewain oleh pacarmu? Karena itulah TS akan merieview sebuah aplikasi yang akan mengubah hidup anda!! Aplikasi ini bernama "SweetRing"


SweetRing adalah aplikasi dari perusahan Taiwan yang sedang berkembang dengan pesat. Mereka melihat banyak wanita yang mencari pasangan serius melalui aplikasi kencan, namun kebanyakan dari mereka di kecewakan oleh pria-pria yang hanya ingin bermain di sana. Karena itu aplikasi ini berbayar untuk pria dan gratis untuk wanita, sehingga lebih dapat memfilter para pria-pria yang hanya ingin bersenang0senang dan bermain-main di dating apps. Apa aja sih fitur-fiturnya yang menarik?

1. Fitur pencarian yang detail.

Kamu dapat mencari pasanganmu di mana saja, di seluruh negara, dan kamu dapat mencari apa yang kamu harapkan dari pasanganmu dengan detail seperti: gaji, total aset, zodiak, dll. Fitur ini sangat membantu apabila kamu ingin mencari orang yang benar-benar sesuai dengan kriteria yang kamu harapkan. Karena mencari calon suami/istri tidak hanya butuh cinta, tapi juga butuh masa depan dan kondisi keuangan, maka kriteria gaji dan aset merupakan hal yang tepat.

2. Fitur pertanyaan
Kamu dapat menjawab pertanyaan orang-orang yang menjadi calon pasanganmu, apabila mereka menyukai jawabanmu, makan mungkin mereka akan menghubungimu langsung. Fitur ini bagus untuk mengetahui pola berpikir pasanganmu sehingga apabila telah chat, makan chat itu akan berjalan dengan lebih lancar.

3. Chat sepuasnyaa dengan siapa saja
Tidak seperti aplikasi kencan yang lain, di SweetRing kamu dapat memilih siapapun untuk dapat chatting dengan kamu. karena itu pilihan selalu lebih banyak di bandingkan dengan aplikasi kencan lain. Karena aplikasi ini berbayar, maka tim dari sweetring percaya bahwa pria-pria yang di SweetRign tidak main-main dalam mencari jodoh.

Bagaimana? udah siap untuk berumah tangga?
Tinggalkan komentar TS pingin tahu gimana tanggapan kalian mengenai aplikasi kencan serius ini!
Ada yang mau rekomendasiin aplikasi lain buat TS review ga?
emoticon-Wow emoticon-Wow
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan