Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Nih, Gan Senjata-Senjata yang Wajib Dimiliki Di Game Destiny 2
Nih, Gan Senjata-Senjata
yang Wajib Dimiliki Di Game Destiny 2




[ HT# 162 ]


Buat ente penggemar dan pecinta game bergenre Fantasy MMORPG pastinya udah tahu dong game Destiny 1. Destiny 2 adalah sekuel Destiny gratis yang emang sudah lama ditunggu kehadirannya dan pada akhirnya resmi rilis dan pastinya lebih menantang.

Masih berkonsep sama dengan Destiny 1, Destiny 2 juga banyak bertarung 'tembak-tembakkan' di medan terbuka dengan berbagai jebakan dan lokasi tersembuyi yang harus ente lalui dan lumpuhkan. Di game Destiny 2 ini ente akan menemukan banyak senjata keren yang memiliki kekuatan hebat dan atribut-atribut yang futuristik. Dari sekian banyak senjata ini mungkin ente bingung mana yang benar-benar terbaik. Dan pastinya kelas-kelas level warrior, priest, mage, swordman, dan taoist menanti ente untuk dimiliki.

Yup, jangan lupa juga untuk selalu membentuk Fireteam dan supaya team ente makin solid wajib mengkoleksi senjata-senjata yang akan ane share dibawah ini. Nggak pake lama nyuk deh kita cari tahu kelebihan apa aja senjata-senjatanya.



=== ===

Destiny 2 - Official Gameplay Reveal Trailer






Skyburner's Oath: Energy Scout Rifle



Senjata eksotis ini memberi kerusakan yang luar biasa dan sangat cocok untuk menghadapi si tangguh Leviathan. Senjata Skyburner's Oath ini bahkan bisa menembus perisai Phalanx. Memiliki stabilitas yang hebat dan full-auto hanya dengan menambah aksesorisnya. Banyak yang mengatakan bahwa senjata Skyburner's Oath menjadi salah satu senjata baru favorit ente di Destiny 2.



Merciless: Power Fusion Rifle



Merciless adalah senjata penting yang wajib dimiliki, terutama pada setingan mode PvE, meski bukan salah satu senjata yang mematikan tapi Merciless bisa dengan cepat menghalau musuh terutama jika mereka tidak memiliki kekebalan.



MIDA Mult-Tool: Kinetic Scout Rifle



MIDA adalah senjata yang sudah ada sejak Destiny 1, MIDA sebuah senjata ringan dengan tambahan Mini Tool memilki kecepatan reload yang super dengan penanganan yang fantastis dan siap diajak bertempur di medan apapun.



Sweet Business: Auto Rifle



Sweet Business adalah senjata berjenis Titan yang jadi favorite untuk melawan sang alien. Nggak sampai disitu, Sweet Business adalah senjata stasioner yang hebat dengan High-Caliber Rounds yang memungkinkan ente bisa menembak dengan akurasi yang mantap dari pinggul ente sendiri. Satu-satunya kelemahan Sweet Business ini adalah terlalu otomatis dan butuh beberapa detik untuk mencapai 360 putaran penuh per menit sebelum menembak.



Wardcliffe Coil: Power Rocket Launcher



Wardcliffe Coil adalah senjata ampuh dan serbaguna yang bakal merepotkan musuh dalam jangkaun yang tak terlalu jauh. Meski cukup merepotkan sang musuh senjata ini memerlukan sedikit waktu untuk mengisi peluru kembali, jadi gunakanlah dengan 'bijak dan diwaktu yang tepat' saat ente menggunakannya.



Vigilance Wing: Pulse Rifle



Vigilance Wing memiliki 5 titik sasaran tembak yang stabil dan mumpuni, menjadikannya pilihan sempurna untuk pertempuran yang berfokus pada kerjasama team, seperti Strikes and the Crucible. Dengan kemampuannya yang cerdas senjata ini dapat dengan mudah menyelamatkan fireteam saat dalam kesulitan. Vigilance Wing sebenarnya bisa dimainkan secara solo tapi kekuatannya tidak setangguh jika dimainkan bersama team, terutama jika ente bisa mengamankan wilayah target lain yang muncul dalam daftar sasaran. Kelebihan Vigilance Wing lain adalah kemudahan pengontrolan senjata untuk membuat headshots tepat sasaran.



Rat King: Sidearm



Rat King, senjata yang memiliki ornamen tikus ini mungkin tampak seperti pilihan yang aneh, tapi ini bisa menjadi aset berharga dan memiliki kekuatan yang lebih baik ketika digunakan dalam sebuah team, Fireteam.



Sunshot: Hand Cannon




Sunshot adalah senjata berjenis meriam tangan yang berguna di mode PvP dan PvE karena kemampuannya menembakkan putaran secara kuat, waktu reload yang cepat diatas rata-rata, dan menyebabkan kerusakan instant tapi berakibat sangat fatal, jika terkena badan musuh meledak seketika. Sangat cocok ketika berhadapan dengan si Cabal.




BACA JUGA, GAN
==============================
Kreatip Gan, Gabungan 2 Objek Menjadi Imajinasi Baru

Nah, dari semua senjata diatas mana kaporit ente gan? Oke sampai disini dulu ane menjumpai ente dengan trit temak-tebakkan. Akhir kata ane ucapkan, semoga bermanfaat Terimakasih. Salam Iskrim emoticon-Big Grin




guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<



Diubah oleh iskrim 25-09-2017 15:01
0
17K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan