Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VDXiAvatar border
TS
VDXi
Promo Cashback 25% Blibli.com, sistem ga jelas customer yang dirugikan.
Halo, mau sedikit curhat neh, ane masi ga puas sama Blibli.com.. bikin promo tapi koq ane ngerasa dicurangin, coba minta pendapat para kaskuser deh, kalo emang menurut mayoritas penduduk kaskus ane salah ya uda ane terima dah.. kalo emang ane bener dan blibli tidak ada tanggapan positif ane bakal meminimalisir belanja di blibli.com sebisa mungkin cari toko online laen dah daripada blibli..

kasusnya gini sebelumnya kan ada promo blibli cashback 100% so far so good.. semua voucher cash back bisa dipake dan lancar..
kemudian ada promo lagi Bonus Cashback 25% ya buat ane sebagai pencinta diskon dan promo kan wah banget, belanja uda pake voucher diskon trus dapet cash back lagi siapa si yang ga mau?
Spoiler for Promo Cashback 25%:

jadi tanggal 12 Desember 2017 langsung dah ane beli barang

RINGKASAN PEMBAYARAN
Total Belanja Rp 3,059,000
Diskon Rp -1,000,000
Biaya Pengiriman gratis
Handling Fee gratis
Total Pembayaran Rp 2,059,000

Nah menurut promo tersebut kan mustinya ane dapet voucher 25% dari transaksi = 500rb, tapi ane cuma dikirimin 4 buah voucher @50rb = 200rb, ya langsung dong ane tanyain ke CS Live blibli.com

Spoiler for Chat pengaduan promo part 1 tanggal 20 Des'17:


Ya uda ane tunggu follow up kan sampe hari ini tanggal 22 Des'17 masih ga ada tanggapan dari blibli.com. ya ane tanya lagi ke CS live nya.. tapi tanggapannya malah kesannya saya beli item yang bukan bagian dari promo dengan segala alasan.. (sayang karena esmosi ane lupa ss chatnya tapi ane ada sms balasannya)

Spoiler for SMS Balasan BLIBLI:


Intinya ada 2 item yang ane beli, yg PS4 STAR WARS Battlefront II: Elite Trooper Deluxe Edition DVD Game tidak ada masalah dan ane dapat vouchernya. tapi yang SONY Playstation Network Card Voucher [IDR 400.000] dipermasalahkan dan tidak dapat voucher cashbacknya.. dengan alasan produk itu bukan dari bagian MVG (Mainan dan Video Games) tapi dari bagian TIVO (Tiket dan Voucher).

Spoiler for Voucher Game ada di MVG:


Abis itu alibi ke-2 dari CS blibli produk itu sudah masuk promo lain yaitu WINTER-30 yang pada saat beli voucher pertama kali saya tidak tau ada promo tersebut.
Spoiler for Promo WINTER-30:


Argumen ane sebagai berikut :
- Ane beli itu voucher disitu blibli bagian MVG seperti di spoiler.. Tapi link produk tersebut kalau diklik dilarikan ke bagian TIVO, lha ane masuk dari bagian MVG kan mikirnya beli di bagian MVG, masa sekarang dibilang bukan bagian dari MVG?!! apakah emang sengaja buat jebak customer?
- Promo WINTER-30 ini kan pakai kode kupon, untuk ikutan promo ini kan harus memasukan kupon kalau tidak masukin kupon berarti kan produk tidak masuk dalam promo tersebut..
- Poin ke-7. Tidak dapat digabung dengan promo lainnya. siapa juga yang gabungin promo, logikanya berarti kalau saya sudah menggunakan promo CASHBACK 25% kan berarti tidak pakai promo WINTER-30 (dan saya memang tidak pakai kode promo WINTER-30 tersebut.. dan kalau disebut tidak dapat digabung dengan promo lainnya berarti kan bisa ikut dalam promo lainnya (LOGIC PLZ)..
- Dari Syarat dan Ketentuan promo CASHBACK 25% juga tidak disebutkan transaksi untuk produk dalam promo dilarang. jadi seharusnya transaksi ane sudah sesuai ketentuan kan..
- Kalau saya tahu voucher JURAGAN CASH tidak termasuk dalam promo CASHBACK 25% juga mungkin saya akan beli produk yang lain supaya cashback yang saya dapat maksimal.

Spoiler for Syarat dan Ketentuan CASHBACK 25%:


Mohon maaf kalo curhat ane kepanjangan, smoga ada pihak blibli yang baca.. saya sebagai customer juga cuma nuntut yang fair aja, masa sistem blibli yang rancu atau ga jelas gitu customer yang dirugikan? saya juga tidak ada niat jelek namanya ada promo ya saya ambil, tapi kalau tidak fair gini masa customer musti terima gitu aja? fyi saya sudah 2 tahun belanja barang di blibli.com dan sudah menjadi premier member juga. value saya belanja kayanya jauh lebih besar daripada voucher 300rb.. terus terang baru kali ini kecewa dengan tanggapan blibli.com.. ya sudahlah kalau memang tidak ada tanggapan positif lagi dari blibli.com selamat anda sudah kehilangan 1 pelanggan..

Teman2 kaskuser juga bagi yang membaca kalau ada masukan/komentar siapa tau memang saya yang salah.. silahkan komentar dibawah.. thx..

NOTE: Semua chat/screenshot real kalau ada yang ane cut/tutupin/edit itu bagian confidential tanpa merubah konteks.
0
3.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan