Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Kepala Dinas di Aceh Ditangkap Pesta Sabu Bareng Anak-anak


Aceh - Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Nagan Raya, Teuku Syahridal (37) ditangkap polisi saat tengah nyabu. Pelaku ditangkap di rumahnya di kompleks Perumahan Pemda di Suka Makmu, Nagan Raya.

"Pelaku ditangkap di rumahnya pada Selasa 19 Desember kemarin sekitar pukul 02.00 WIB dinihari," kata Kasat Narkoba Polres Nagan Raya AKP Nazarudin saat dihubungi detikcom, Rabu (20/12/2017).

Penangkapan dilakukan setelah polisi berkali-kali mendapat informasi pelaku kerap mengkonsumsi sabu. Saat dibekuk, pelaku sedang menikmati barang haram tersebut bersama seorang anak di bawah umur yang menemaninya.

"Pelaku sudah jadi TO (Target Operasi) kita. Saat ditangkap dia tidak melawan. Barang bukti yang kita amankan dari dia 0,33 gram sabu," jelas Nazarudin.

Usai menangkap Syahridal, polisi melakukan pengembangan. Tak lama kemudian, polisi berhasil membekuk seorang bandar di Nagan Raya. Pelaku berinisial PI dibekuk dan dari tangannya ditemukan sabu sebanyak 8 gram.

"Para pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres untuk menjalani pemeriksaan," ungkap Nazarudin.

Sumber

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan