Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Diam-Diam Dua Wanita Ini Gym Tidak Memakai Baju, Tak Ada Yang Menyadarinya!

Pada dasarnya jika kamu tidak mau berolah raga jauh-jauh atau membutuhkan alat yang bisa membantu kamu berolahraga, sekarang sudah ada tempat kebugaran yang biasa disebut gym dan biasanya orang-orang memakai pakaian kesana dengan tema olahraga atau pakaian yang nyaman digunakan untuk gerak bebas.

Spoiler for :


Tapi bagaimana jika kamu tidak memakai pakaian ditempat seperti itu? apakah akan ada yang melihat dan menjadi pusat perhatian? pasalnya ada dua orang wanita yang tidak memakai pakaian ke tempat kebugaran tersebut, tapi malah mereka memakai body paint untuk menutupi tubuh mereka.

Dua wanita ini ternyata ingin mengetes apakah body paint bisa mengkelabui penglihatan orang pada tubuhnya tersebut dengan tidak memakai baju. Sarah Reilly dan Maria Luciotti bekerja sama dengan seniman pelukis tubuh yang ahli dalam melukis tubuh orang-orang tersebut.

Spoiler for :


Jen Seidel dan partnernya memilih warna ungu dan abu-abu untuk mengecat tubuh Maria. Sementara Sarah tampak dicat menggunakan warna hitam dan pink di bagian pinggang hingga ujung kakinya. Ketika sudah berada ditempat gym tersebut tidak ada yang sadar satu orangpun mereka berdua tidak memakai baju, mereka melihat mereka seperti memakai setelan biasa untuk gym.

Hingga akhirnya mereka memberitahukan kepada petugas ditempat gym tersebut bahwa mereka berdua selama ditempat itu tidak memakai baju dan hanya mengenakan body paint saja yang terlihat seperti baju sungguhan. Para petugas dan pelatih gym tersebut itu pun langsung kaget dan tidak mempercayai mereka.

Spoiler for :

Pasalnya mereka berdua terlihat seperti memakai baju gym seperti biasanya, para petugas dan pelatih itu hampir tidak mempercayainya dan langsung tertawa. Tapi bagusnya mereka berdua tetap boleh diijinkan untuk gym ditempat tersebut walaupun tidak memakai baju.

Spoiler for VIDEO:




Thread Lainnya :

6 Artis Mama Muda Dan Paling Hot, Buat Para Pria Jadi Ngiler Liatnya!

5 Pengajar Wanita Terseksi Dan Hot, Bikin Takluk Semua Muridnya!

Hanna Anisa Part 2, Nggak Kalah Hot Faktanya

5 Bintang Film Biru Yang Meninggal Tragis, Bakal Terkejut Pastinya!

Heboh, Beredar Video Gal Gadot Main Film Dewasa!!



anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
22.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan