Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bellini23Avatar border
TS
bellini23
Lanjut atau udahan?
Sore gan, sist.
Saya nubi, perempuan, 22 tahun.
Langsung aja ya.

Saya punya gebetan, dia kakak tingkat saya. Hari demi hari sudah kami lewati. Hanya teman2 saya dan beberapa teman dekat dia yang tau tentang hubungan kami, hubungan tanpa status.

Sekitar 2 minggu lalu adalah diesnat fakultas kami, jadi ada semacam gala dinner gitu yang mana mengundang semua angkatan dari maba sampai yang sudah jadi alumni. Rame banget, tiap tahun memang seperti itu. Bedanya, tahun ini saya sedang sama dia. Dia ngintilin saya terus, ikut kemana2 hehe, padahal saya lagi sama temen2 deket cewe saya dia juga ngikutin, di malam itu juga saya dikasih bouquet bunga mawar gitu. Teman2 saya akhirnya tau semua, termasuk teman2 angkatan dia. Foto kami disebar di angkatannya, dan saya jadi pergunjingan di angkatan saya. Entah menggunjing baik atau buruk saya tidak peduli sebenarnya. Skip.

Kita jadi lebih sering keluar bareng sekedar buat makan, jogging, atau belajar. Temen2 saya bilang kalau dia itu sedikit agresif karna suka ngintilin saya, temen2 saya yang lain bioang kalau dia bangga karna punya saya akhirnya dia dengan pedenya kaya gitu. Saya ga malu, tapi yang membuat saya sedikit risih adalah status hubungan kami.

Teman2 saya banyak yang nanya, udah pacaran? Kok belum pacaran? Udah nembak ya tapi belum dijawab? Atau di tolak?
Yaaa intinya seputar itu, seakan2 saya yang belum memberi kepastian, padahal sebenernya itu diaa..

Dia bilang, "kamu mau ngga kalo diajak pacaran?", saya jawab "nembak nih? Atau iseng nanya?", dia jawab "nanya", yaudah saya jawabnya "kayaknya mau sih", terus dia balesnya gini, "jangan mau kalo aku nembak. Aku gabisa janjiin apa2".

Kurang lebih kaya gitu, saya bingung sebenarnya mau dia itu apa sih, hmm..

Terus dia pernah nanya lagi, "sebenernya apa sih yg ada dipikiranmu tentang aku?", saya jawab aja jujur, "aku tuh mikir sebenernya kakak serius ga sih sama aku, hehe.", terus dijawabnya "astagaa... jleb banget.. apa selama ini aku kelihatan ga berusaha? Padahal aku sudah berusaha nunjukin pake sikap, bukan cuma omongan.". Gitu gann..

Jadi kalau kaya gini, menurut agan sama sista hubungan kita ini gimana sih? Dia serius ga ya sama saya...... :')

Dia itu seakan2 tidak memberi kepastian tapi selalu memberi harapan, gitu sih kalau dalam sudut pandang saya, atau sayanya yang egois? Atau dia punya alasan tersendiri ya? Kira2 kalo agan di posisi dia, alasan seperti apa yg agan punya?
0
3.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan