Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Ini loh Gan Sist, Duet Maut Terkaya Dan Pertama Dari Bitcoin

Haiii Agan Sista di manapun berada, semoga Agan Sista selalu berada dalam keadaan sehat walafiat serta selalu senang hati, serta mulia .. hehe..

Ane yakin pasti Agan Sista di sini semua udah tau siapa pemegang gelar orang terkaya di dunia tahun 2017 ini, yes benar sekali Gan Sist, ini dia bos Amazon Jeff Bezos, miliarder paling kaya dengan jumlah uang miliaran dolar AS.
Spoiler for Orang terkaya di dunia 2017:

source pic
Eh tapii apakah Agan Sista juga tau, siapakah miliarder terkaya pertama dari Bitcoin di dunia?
Nahhh, ini dia yang mau ane share di trit kali ini Gan Sist…, cuss langsung cekidot ke trit di bawah ini yak!
Spoiler for The Winklevii:

source pic
Posisi miliarder terkaya pertama yang berasal dari Bitcoin ditempati oleh si kembar tampan Tyler dan Cameron Winklevoss atau yang lebih dikenal dengan nama The Winklevii. Duo lelaki kembar identik itu kini masing-masing berusia 36 tahun.

Kisah The Winklevii ini menjadi miliarder Bitcoin dimulai saat keduanya menggugat Mark Zuckerberg, si Bos Facebook, pada 2016 atas tudingan mencuri ide bisnis Facebook. Sebagai tambahan informasi, Mark Zuckerberg dan The Winklevii sama-sama mantan mahasiswa Harvard, Gan Sist..
Spoiler for Zuckerberg VS Winklevii:

source pic
Nah, pada tahun 2009, keduanya sepakat menghentikan gugatan hukum dan mendapatkan US$ 65 juta (sekitar Rp 878,3 miliar). Dari jumlah tersebut, keduanya menggunakan US$ 11 juta (sekitar Rp 148,6 miliar) untuk berinvestasi Bitcoin pada 2013.
Spoiler for Winklevii:

source pic
Dengan uang US$ 11 juta tersebut, The Winklevii membeli satu persen (sekitar 100.000 keping Bitcoin) dari seluruh Bitcoin yang ada. Widiyy.. 1% nya aja segitu total nilainya yaaaaa…
:tepuktangan :tepuktangan :tepuktangan
Seiring dengan nilai tukar Bitcoin yang terus melonjak dari tahun ke tahun, keduanya kini jadi miliarder pertama Bitcoin dengan total kekayaan melebihi US$ 1 miliar atau setara Rp 13,5 triliun. Waaahhh…banyak bingits!
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Tambahan informasi lagi nih Gan Sist, sejak keduanya berinvestasi pada Bitcoin pada tahun 2013, sampai saat ini nilai tukar Bitcoin telah melonjak 10 ribu persen.

Waktu itu, nilai tukar Bitcoin sekitar US$ 120 (sekitar Rp 1,6 juta) dan kini nilai tukarnya melebihi US$ 11 ribu (sekitar Rp 148 juta). Meski punya ratusan keping Bitcoin, keduanya tidak pernah menjual satu pun Bitcoin miliknya.
Spoiler for Kece ngga Sist?:

source pic
Yahhh walaupun si duo Winklevoss ini adalah miliarder terkaya dari Bitcoin dengan total asset sebesar US$ 1 miliar, tapiii kekayaan mereka masih jauh di bawah rival mereka si Mark Zuckerberg Gan Sist. Mark Zuckerberg tercatat memiliki total asset kekayaan sebasar US$ 71 miliar, yang dikutip dari majalah Forbes 2017.
Nahh, gimana Gan Sist..
Berminat invest di Bitcoin?
:monggo :monggo :monggo



sumur
0
25.3K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan