bcdXAvatar border
TS
bcdX
Menerka jadwal rilis Apple iPhone X bareng Smartfren 4G di Indonesia


iPhone Xyang diperkenalkan Apple pada September lalu telah mencuri hati sebagian besar penggemar Apple. Perangkat tersebut juga tampaknya sudah ditunggu-tunggu oleh semua penggemar di Indonesia yang sudah tak sabar menantikan kehadirannya.

Beruntung, kehadiran iPhone X dirasa semakin dekat karena iPhone edisi khusus perayaan Anniversary ke-10 itu sudah dinyatakan memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian I Gusti Putu Suryawirawan.

Meski sudah memenuhi kandungan TKDN dan dinyatakan memiliki izin, namun jadwal kehadiran iPhone X di tanah air masih menjadi misteri. Namun, jika melihat perangkat iPhone generasi sebelumnya, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, perangkat tersebut pertama kali diboyong ke Indonesia oleh Smartfren tak lama setelah peluncurannya.

Akankah Smartfren menjadi yang pertama lagi dengan memboyong iPhone X ke Indonesia? Bisa jadi. Smartfren termasuk salah satu telco yang paling antusias untuk memboyong produk-produk Apple untuk memenuhi keinginan penggemarnya. Bukan tak mungkin, kali ini Smartfren kembali menjadi official telco partner penjualan iPhone X.

Jika sejak Oktober perangkat tersebut sudah lolos TKDN dan mendapatkan sertifikasi, maka jika memang akan dirilis di Indonesia kehadirannya tampaknya tak akan lama lagi. Di situs Apple Indonesia perangkat iPhone X juga sudah terpampang, yang menjadi salah satu tanda kehadirannya.

Rasanya Apple pun cukup percaya diri dengan menjadikan Smartfren official partner, karena telco tersebut memiliki jaringan 4G LTE yang luas, stabil, dan bisa digunakan di berbagai perangkat yang mendukung konektivitas 4G.

Buat yang penasaran, rajin-rajin deh mantau medsos https://twitter.com/smartfrenworld , situs berita atau situs www.smartfren.com/iphone siapa tahu di sana tiba-tiba muncul informasi tentang peluncuran iPhone X di Indonesia emoticon-Big Grin

Oh ya, saya sendiri udah pakai iPhone X sekitar 2 mingguan. Menurut saya ini merupakan seri iPhone terbaik dari semua yang pernah saya pake. Layarnya bagus, desainnya kece, kameranya ok, dan baterainya irit.

Untuk review lengkapnya mohon maaf saya blm sempat, karena lg kebentur kerjaan. Tapi dalam waktu dekat kalau ada waktu akan saya posting review lengkapnya.

Siapa di sini yang lagi nunggu perangkat ini? Share di komentar ya..

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh bcdX 07-12-2017 17:12
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan