berlian.co.idAvatar border
TS
berlian.co.id
Titiek Soeharto : ENAK JAMAN PAK HARTO


Titiek Soeharto memberikan sambutan di depan jemaah At Tin, TMII, Jakarta Timur. Dia menyinggung era keemasan zaman ayahnya. Dahulu kata dia mau cari kerja gampang, cari makan juga gampang.

"Kita sering dengar kata 'enak jaman Pak Harto' mungkin ini yang bapak (Soeharto) katakan, sejarah akan katakan hal demikian," kata Titiek di depan jemaah, Sabtu (11/3).
Dalam acara ini hadir Habib Rizieq, Prabowo, Anies Baswedan, Hidayat Nurwahid, Tommy Soeharto, Arifin Ilham, Tutut Soeharto, dan yang lainnya.

"20 tahun reformasi berjalan tak membuat lebih baik. Saya setuju kepada Presiden Jokowi, kalau demokrasi kita sudah kebablasan, yang ada adalah demokrasi liberal, setiap orang bebas berkata lupa akan etika ketimuran yang kita miliki," jelas dia. Jemaah menyambut riuh ucapan Titiek.

Kemudian dia juga menyampaikan, mengajak jemaah untuk bersama membangun dan menyejahterakan bangsa.

"Agar diberi kekuatan lahir batin dijauhkan dari bencana dan malapetaka, dan kebodohan. Saya berterima kasih semoga langkah bapak ibu sampai ketempat ini dan doa yang dipanjatkan mendapatkan pahala dari Allah," beber dia.

https://m.kumparan.com/@kumparannews/titiek-soeharto-enak-zaman-pak-harto.amp
0
14K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan