Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toscadustAvatar border
TS
toscadust
Kelebihan Teknologi LED Display / Videotron
Videotron saat ini menduduki pangsa pasar terbesar di Indonesia, hal tersebut ditandai dengan banyaknya perusahaan-perusahaan di Indonesia yang mulai beralih menggunakan videotron sebagai medianya. Videotron yang banyak digunakan yaitu Videotron tipe Outdoor P10, namun untuk tipe lain juga digunakan tergantung dari kebutuhan penggunanya. Videotron Outdoor banyak digunakan daripada Videotron Indoor dikarenakan beberapa faktor, salah satunya karena harganya lebih murah.

Videotron, terutama Videotron Outdoor, memiliki banyak keunggulan dibandingkan media advertising konvensional. Berikut beberapa keunggulan dari Videotron Outdoor yang dikeluarkan oleh Videotron Indonesia dengan merek Central LED :

1. Smart monitoring

Videotron memiliki fitur yang dapat melakukan fungsi monitoring dari jarak jauh. Sehingga ketika akan menayangkan tayangan dari videotron, opertor tidak perlu berada di lokasi videotron tersebut. Hal ini tentunya akan sangat membantu Anda, terlebih jika Anda merupakan perusahaan Advertising, tidak perlu menempatkan operator di setiap lokasi videotron untuk melakukan monitoring terhadap videotron outdoor Anda.

2. Waterproof Modul

Videotron Outdoor yang banyak dipasarkan biasa tidak memiliki fitur waterproof pada modulnya, namun hanya kabinetnya saja yang memiliki fitur waterproof. Videotron outdoor dengan merek Central LED yang diproduksi oleh Videotron Indonesia memiliki keunggulan dengan fitur waterproof pada modulya, dengan desain yang sedemikianrupa sehingga mengurangi desain cover dari kabinet yang membuat kabinet lebih ringan.

3. Hemat Listrik

Ketika Anda akan berinvestasi atau membeli unit Videotron, tentu banyak hal yang akan menjadi pertimbangan Anda. Yang harus diperhatikan ketikan akan membeli Videotron yaitu unit videotron, perangkat kontrol sistem, PC, konstruksi, dan instalasinya. Namun Anda juga harus melihat komponen biaya yang cukup penting, yaitu biaya listrik yang akan dikeluarkan. Videotron Indonesia dengan produk yang dikeluarkan yaitu Videotron Outdoor Central LED hanya membutuhkan 350 watt untuk penggunakan listriknya.

Pembelian Videotron Outdoor Central LED dimari gan/sis

SUMBER
0
1.5K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan