jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Listrik di Rumahnya Padam, Cara Orang Ini Mengadu ke PLN Bikin Ngakak


Cara unik dilakukan seorang pengguna Twitter ketika mengadu ke Perusahaan Listrik Negara (PLN).Ia mengeluhkan soal listrik yang padam seketika.Bukan dengan kata-kata kasar, malahan aduan yang ditulis lewat akun Twitter tersebut mengundang gelak tawa dari banyak warganet.Dari keterangan yang ditulis, akun tersebut mengaku berada di kawasan Maguwoharjo.Ia menyampaikan keluhan menggunakan dua bahasa, Indonesia dan Jawa.Tak hanya keterangan saja.Akun @LordRio82juga memposting sebuah foto.Tak ada gambar dalam fotonya.Hanya tampak hitam pekat tanpa ada gambar lain.

MIN @pln_123 , INI SAYA DAN BUNDA @yu_limbuk SEDANG DI MAGUWOHARJO DI RUMAH BAPAK @picoez . LISTRIK NYA KOK MATI?!INI BUKTINYA, NI KAMI SELVI BERTIGA, SAIKI TOLONG BEDAKAN, NDI RAIKU, RAI NE BUNDAKU DAN NDI DENGKUL E PAK PIKUS!
JAWABEN MIN!!!

Begitu keluhnya.



Karena ditandai, akun resmi @pln_123 lantas meladeni keluhannya itu.
@pln_123 : Admin dapat dibantu kronologis permasalahan kelistrikannya dengan menggunakan bahasa Indonesia. (knr)

Tak habis sampai disitu saja, akun @LordRio82 kembali membalasnya.

@LordRio82 : Iya min. Gini. Ini sa mau nanya.., ini kan meteran listrik ku baru aja tak isi pulsa...., Terus kok masih tetep nda bisa dipake sms an ya? Apa jaringannya sedang error?



@pln_123 : Mohon maaf, berdasarkan pada data admin, diwilayah tersebut sedang ada gangguan jaringan tegangan menengah 20 KV (spt)

@ronronn79 : Min @pln_123 , ndak usah kamu gubris orang setengah waras ini. Timbang uripmu tambah ruwet lan setengah padhang.


koplak kie

emoticon-Ultah


0
55.7K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan