Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sekottkAvatar border
TS
sekottk
#MakinGampang Mengurus Asuransi Anda Semudah Memesan Ojek Online


Pada era modern seperti sekarang ini, tentu sebuah mobilitas yang tinggi sangat diperlukan dalam rangka memenuhi tuntutan dari produktivitas harian kita. Dimana kita dituntut untuk aktif dan cepat tanggap dalam melihat dan juga mengeksekusi peluang yang ada. Dan salah satu hal penting yang menunjang mobilitas tersebut adalah kendaraan pribadi kita. Terlebih pada kota besar seperti Jakarta, mobil tentu memiliki peranan yang cukup penting dalam aktivitas harian kita. Melihat dari peran vitalnya tersebut, tentu kita harus mempunyai beberapa langkah antisipasi terhadap adanya bermacam faktor resiko yang bisa menghampiri. Salah satu diantaranya yaitu faktor kerusakan maupun kehilangan.

Dan seperti yang kita ketahui bersama, satu cara antisipasi yang paling tepat dan cerdas tentunya adalah dengan asuransi kendaraan bermotor. Namun yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. Kebanyakan dari penyedia jasa asuransi justru lebih sering merepotkan dibandingkan dengan memberikan kenyamanan kepada para pelanggannya. Sulitnya prosedur saat hendak melakukan klaim, lambatnya respon yang diberikan, dan juga banyaknya waktu dari pelanggan yang harus terbuang untuk sekedar meminta hak mereka, justru lebih sering terjadi pada kenyataannya.

Akan tetapi semua telah berubah sejak Garda Oto Digital hadir memberikan sebuah solusi praktis terhadap jaminan keamanan kendaraan bermotor anda. Dengan komitmen yang tinggi terhadap kenyamanan dan kepuasan pelanggan, Garda Oto Digital memberikan sebuah terobosan baru yang membuat asuransi anda menjadi #MakinGampang mulai sejak pembelian polis hingga pada saat klaim asuransi nantinya. Apa saja hal yang membuat Garda Oto Digital berbeda dibandingkan yang lainnya, mari kita simak bersama:



Ada tiga (3) kemudahan yang ditawarkan Garda Oto Digital dimana akan membuat asuransi anda menjadi #MakinGampang semudah ketika anda sedang memesan layanan ojek online


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Tunggu apa lagi Agan dan Sista
Segera hubungi Garda Oto Digital untuk kemudahan asuransi yang #MakinGampang





Diubah oleh sekottk 13-11-2017 15:15
0
722
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan