Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Sule Hobi Komentari Instagram Artis, Ini Tanggapan Rizky Febian
Sule belakangan sering terciduk memberikan komentar kocak di Instagram sejumlah artis. Terakhir, ia berkomentar di video yang diunggah aktris Bollywood Kajol Devgan. Disinggung soal hobi iseng nan kocak ayahnya, Rizky Febian angkat bicara menanggapinya.

"Sebenarnya dari dulu, cuma memang sekarang-sekarang saja orang-orang heboh. Itu dari dulu. Kayak misalkan dulu Justin Bieber, tiba-tiba (dia komentar), 'Jang, sehat, Jang?' Kan (kata) orang-orang kayak lawak saja," ujar Rizky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Spoiler for :


Bukan cuma hobi mengomentari akun artis lain dengan bahasa Sunda, Sule rupanya juga sering melakukan keisengan lain yang berhubungan dengan ponsel.

"Kadang ngebajak handphone orang, kadang nge-share PIN BB orang. Jadi, orang satu Indonesia nge-follow dia karena mengira itu PIN BB ayah. Jadi memang iseng orangnya," akunya.

Spoiler for :


Rizky sendiri tak tahu apa tujuan Sule sebenarnya 'nyampah' di Instagram para artis dengan menuliskan komentar kocak. Namun, benarkah sang komedian ingin mencari perhatian dan bikin sensasi?

"Memang dari dulu suka iseng. Dan memang bukan untuk mencari-cari apa, tapi memang dari dulu itu suka kerjaannya seperti itu," tandas Rizky. O ran/fie

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...n-rizky-febian

Baca Juga, Sheryl Sheinafia 'Buang' Gitar Demi Rizky Febian dan Chandra Liow

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan