trasideleAvatar border
TS
trasidele
Ada Pesan Meikarta dan Reklamasi di Reuni Akbar Alumni 212
Ada Pesan Meikarta dan Reklamasi di Reuni Akbar Alumni 212



Jakarta, CNN Indonesia -- Peserta Reuni Akbar 212 tak hanya membawa bendera organisasi dalam acara tersebut, namun juga spanduk yang berisikan pesan tertentu.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, ada satu mobil komando yang membawa dua spanduk berisikan soal Meikarta dan penolakan terhadap proyek reklamasi. 

Meikarta adalah proyek properti yang digarap oleh pengembang raksasa Lippo Group. Sejumlah media melaporkan proyek itu masih memiliki sejumlah ganjalan dengan izin.




Sedangkan proyek reklamasi menjadi kontroversial karena dinilai menyingkirkan nelayan dari pesisir Teluk Jakarta. Pemerintah pusat tetap menginginkan proyek itu berjalan dengan alasan dapat mengadang banjir. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya menyatakan pihaknya menolak reklamasi.

Spanduk itu sendiri bertuliskan Alumni dan Mahasiswa UI Bangkit untuk Keadilan. Pesan tulisan itu adalah ‘Meikarta Batal, Indonesia Berkah’

Sedangkan untuk proyek reklamasi, spanduk itu bertuliskan ‘Reklamasi Berhenti, Indonesia Berkah’.

Mobil komando itu sendiri berlokasi di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Setiap mobil komando memiliki sistem pengeras suara yang berfungsi meneruskan pesan dari panggung utama di Lapangan Monas. (asa) 

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ar-alumni-212/

Tenang, kmaren bos Anies udah ketemu pengembang reklamasi emoticon-Leh Uga
Diubah oleh trasidele 02-12-2017 01:14
0
10.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan