marwoto..Avatar border
TS
marwoto..
Valent Kembali Kedapatan Ditinggal dlm Mobil di Parkiran Gandaria City


Anjing malang bernama Valent lagi-lagi terlihat terkunci dalam sebuah mobil di parkiran mal, Sabtu (2/12). Kali ini Valent terlihat tengah duduk di dashboard mobil Brio berplat B 2926 BVQ di Gandaria City pukul 21.15 WIB. Valent dilihat oleh seorang pengunjung mal bernama Devina (22).

Melihat sosok anjing Maltese tengah duduk sendiri dalam mobil, Devina menyimpulkan bahwa itu adalah Valent, seekor anjing yang sedang ramai diperbincangkan. Valent ramai diperbincangkan atas perilaku pemiliknya yang sebelumnya menelantarkannya di parkiran Grand Indonesia (GI) selama 8 jam, Jumat (1/12).

Di GI, Valent yang terkunci di mobil pertama kali ditemukan oleh Tommy Prabowo. Sebelumnya, Tommy melihat Valent pada sore hari dan menduga pemilik anjing tersebut akan segera kembali. Nyatanya saat malam telah larut, ia terkejut melihat Valent masih terjebak dalam mobil dalam keadaan panas, haus, dan lapar. Pemilik Valent hanya membuka sedikit kaca mobilnya, tanpa meninggalkan minuman dan makanan untuk Valent.

"Karena kemaren pas Tommy Prabowo ngepost ada nomor polisinya kan. Dan kebetulan Valentnya lagi duduk di dashboard dan habis itu pindah ke kursi. Setelah aku deketin dia gonggong-gonggong juga persis kaya yang kemaren di snapgram Tommy Prabowo," jelas Devina saat dihubungi kumparan (kumparan.com), Minggu (3/12).



Sesaat setelah Devina mendekati Valent dan mengambil videonya, sang pemilik tiba-tiba datang menghampiri. Pemilik Valent kembali marah-marah dan berbicara dengan nada ngotot persis dengan apa yang ia lakukan saat menegur Tommy Prabowi di GI. Devina dan pemilik Valent terlibat debat mempersoalkan keadaan Valent.

"Ya dia ngotot, bahwa itu anjing dia jadi dia yang paham banget anjingnya gimana. Toh dia bawa anjing itu bukan dipaksa emang keinginan Valentnya sendiri buat ikut. Dan emang dibilang katanya udah sering kaya gitu. Terus dia katanya juga baru-baru ini ngecek Valentnya ke dokter dan ngakunya sih kondisinya sehat-sehat aja," ungkap Devina.


"Ya pokoknya pemiliknya perempuan masih mahasiswa gitu kayaknya. Pas ketemu saya dia sama ada temennya laki-laki. Nggak tahu teman apa pacarnya sih," sebut Devina.

Saat Devina dan pemilik Valent berdebat, anjing malang itu hanya duduk diam dalam mobil.

"Dianya tetep duduk aja di dalam mobil dan pacar/temennya itu juga cuma merhatiin saya dan ownernya debat," tutup Devina.


Viralkan mod emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh marwoto.. 04-12-2017 01:04
0
38.9K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan