wanimatihhAvatar border
TS
wanimatihh
Anastasia Sidorov Rambut Ala Rapunzel Di Dunia Nyata ..


Bagi penggemar cerita dongeng mungkin nggak asing lagi dengan kisah Rapunzel yang harus menjalani separuh hidupnya terkurung di sebuah menara tinggi. Ia adalah sesosok gadis cantik dengan rambutnya yang terurai panjang. Saking panjangnya, rambut tersebut digunakan oleh ibu asuhnya untuk naik turun ke menara.
Nampaknya, sosok Rapunzel tak hanya ada di negeri dongeng. Di dunia nyata, ia hidup di antara kita. Namun, tak lagi terkurung di dalam menara, "Rapunzel" yang ini justru beraktivitas layaknya manusia biasa dan menjalani profesinya sebagai model.


Anastasia Sidorovadalah seorang gadis berusia 23 tahun asal Rusia. Ia memiliki rambut yang sangat panjang dengan panjang 106 cm melewati pinggangnya. Rambut berwarna coklat kemerahan tersebut seolah menjadi identitas dan ciri khasnya selama ini. Namun, siapa sangka, dibalik keindahan rambutnya, Anastasia pernah mengalami kerontokan rambut yang teramat parah.
Di usia 18 tahun, ia pernah menderita sebuah kondisi yang dinamakan Alopecia. Kondisi tersebut membuatnya kehilangan berhelai-helai rambut setiap harinya. Bahkan, Anastasia pernah nyaris botak karena rambut di kepalanya yang terus menerus rontok.


Belum dapat dipastikan apa saja hal yang menyebabkan Alopecia, namun dalam kasus Anastasia, kemungkinan besar penyebabnya adalah stres berat. Kehilangan kepercayaan diri, akhirnya Anastasia memutuskan untuk memeriksakan kondisinya ke Trichologist, seorang ahli dalam masalah kerontokan rambut. Beruntung, perawatan tersebut secara perlahan membuat kondisi kulit kepala dan rambutnya membaik.
Bahkan, sebagai ungkapan rasa syukurnya, selain menjadi model, ia pun memutuskan untuk menjadi seorang ahli Trichologist sebagai profesi utama saat ini. Mendapat sertifikasi dalam bidangnya, ia pun membuka klinik dengan biaya konsultasi Rp 600 ribu per sesi. Namun, beberapa tips merawat rambut ia berikan secara gratis di akun Instagram pribadinya.


Untuk menjaga kesehatan dan kekuatan rambutnya, Anastasia tak pernah menggunakan alat pelurus rambut (catokan). Begitupun dalam proses pengeringan, ia membiarkan rambutnya kering secara alami terlebih dahulu sebelum akhirnya memakai alat pengering rambut. Ia juga menggunakan serum sebelum mengeringkan rambutnya.
Anastasiya juga bekerja sebagai model, muncul dalam iklan untuk haircare perusahaan Pantene di majalah Rusia. Model itu memberikan beberapa rahasia kecil untuk membantunya tampil memukau. Pertama-tama, gadis itu mencuci kepalanya tidak lebih dari tiga kali seminggu. Dia juga berhenti menggunakan pengering rambutnya, karena suhu tinggi membahayakan rambutnya.

"Tentu saja, kepala dalam kasus ini mengering lebih lama lagi, hampir tiga jam. Tapi kesehatan itu layak, "- kata model.
Shampo yang ia gunakan mengandung sulfat di dalamnya dan agar lebih maksimal, ia menggunakan masker keratin untuk rambutnya setiap selesai keramas. Bahkan ia juga menjalani perawatan dari dalam seperti mengonsumsi suplemen Omega 3 dan vitamin D.


Keindahan membuka tentang diagnosisnya dengan androgenetic alopecia, yang merupakan kondisi yang menyebabkan rambut rontok dan akhirnya menjadi botak di daerah-daerah tertentu. Dalam beberapa kasus, hal itu bisa menyebabkan kebotakan total.


dan awal dari Sidorov memberikan rekomendasi atau tips yang baik yang harus diikuti
* Vitamin: "Vitamin tidak akan menghentikan kerontokan rambut hanya bisa melihat bahwa di tempat rambut yang jatuh menumbuhkan rambut sehat. Dalam hal ini, vitamin yang diperlukan dari adalah vitamin a, C dan E dan mineral seng dan selenium ".
*Perawatan tambahan: "Selama musim panas kelembaban di ruangan dan batang rambut menjadi lebih kering. Untuk mengatasi masalah ini, Kita bisa menggunakan semprotan yang mengandung komposisi keratin dan dana permanen."
*Pengobatan ampul: "Dalam hal ini penting untuk memperhatikan komposisi. Komponen dengan efektivitas terbukti - ekstrak Palmetto saw dan teh hijau, sistein, histidin, kafein, Biotin dan Niacin, beta-sitosterol. Pada saat bersamaan, Tidak ada studi independen yang mendukung aloe kualitas pekerja, Ginkgo biloba, ginseng, bergamot atau Sophora ".
*Tepat waktu mencuci rambut kita: "kulit kepala menjadi sangat kotor saat memakai tutup kepala, dan pada musim gugur memperburuk penyakit seperti seborrhea, psoriasis. Oleh karena itu, kepala harus dicuci sebagai polusi dan tidak menunda proses ini."


kecantikan berbagi metode perawatan rambut di jejaring sosial. itu adalah bukti bahwa kesehatan adalah pekerjaan. Dalam hal ini, jangan malas dalam hal kecantikan rambut




sumber
sumber yang lain

Quote:




emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Diubah oleh wanimatihh 04-12-2017 02:04
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
33.6K
260
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan