vivianalay007Avatar border
TS
vivianalay007
Daftar 5 Negara Paling Banyak Melahirkan Bintang Film Dewasa Cantik


Film Dewasa memanglah bukan hal baru di dalam industri bisnis. Nyatanya industri film dewasa terus mengalami perkembangan dari masa ke masa, begitu juga dengan para aktor dan artis pemerannya yang semakin banyak bertambah di berbagai negara.

Pada umumnya, kita hanya tahu bahwa bintang film dewasa hanya berasal dari Amerika atau Jepang saja. Tapi tahukah bahwa hampir semua negara yang kini melegalkan bisnis ini juga memiliki bintang film dewasa yang tidak kalah cantik? Namun memang hingga saat ini hanya ada beberapa negara saja yang melahirkan aktris-aktris film dewasa yang cantik dan seksi. Kecantikannya pun bervariasi sesuai budaya dan keturunan asli dari bangsanya masing-masing.

Dilansir dari situs Curiosityhuman.com, berikut ini adalah Daftar 5 Negara Paling Banyak Melahirkan Bintang Film Dewasa Cantik. Yuk berikut daftarnya

1. Amerika Serikat



Memang bukan rahasia lagi kalau Amerika Serikat adalah salah satu negara yang memiliki industri film dewasa terbesar di dunia. Ini dibuktikan dari banyaknya aktris Amerika yang mendominasi peringkat-peringkat tertinggi di dalam industri film dewasa dunia. Kemajuan industri film dewasa di Amerika memang terhitung sangat cepat sejak abad ke-18. Maka tidak heran kalau banyak aktris porno yang terkenal berasal dari AS.

2. Jepang



Jepang atau yang lebih di kenal sebagai negeri sakura ini memang terkenal dengan industri film dewasanya yang sering di sebut JAV ( Japanese Adult Video ). Pemerannya pun adalah wanita-wanita jepang yang cantik, seksi, dan putih serta memiliki kulit yang mulus. JAV merupakan saingan terberat dari industri film dewasa Amerika. Hal ini terbukti dari daftar pencarian film dewasa JAV saat ini lebih banyak dari industri film dewasa Amerika

3. Republik Ceko



Di negara ini, Industri film dewasa memanglah sah secara hukum, namun tetap ada undang-undang atau aturan tertentu yang memang tidak boleh dilanggar oleh industri film dewasa di Ceko. Adalah sosok Carisha Maja, salah satu aktris film dewasa asal Republik Ceko yang paling dibanyak di cari dan paling populer di negara ini.

4. Inggris



Hingga saat ini Inggris masih tergolong sebagai negara yang banyak melahirkan aktris film dewasa yang memili paras wajah yang imut dan tubuh yang terbukti seksi. Hal ini masih tergolong sangat wajar mengingat para wanita dari Inggris juga sangat terkenal cantik dan sangat terkenal di dunia permodelan.

5. Rusia



Dalam hal Aktris film dewasa, Rusia juga tidak ketinggalan loh. Wajar saja, negara Rusia masuk dalam daftar negara-negara dengan populasi wanita paling cantik di dunia. Jadi sangat tidak heran sebenarnya apabila aktris film dewasa asal Rusia memang notabene memiliki paras wajah yang cantik dan tubuh yang tinggi serta aduhai.

Nah, lantas yang mana nih yang menjadi favorit anda ?
sebelahblog
anasabila
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
29.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan