Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Hina di Instagram, Mahasiswa Redi Minta Maaf ke Ratusan Ojek Online


Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang, Redi Oktar, meminta maaf kepada ratusan driver ojek online. Redi mengakui telah menghina driver online di media sosial dan meminta kasus tidak dilanjutkan ke ranah hukum.

"Iya yang bersangkutan sudah mengakui dan minta maaf, minta kasus untuk tidak dilanjutkan. Kami terima permohonan maafnya dan sudah menunjuk tim advokasi dari driver ojek online untuk membawa ini ke ranah hukum agar jadi pelajaran," kata Ketua Driver Online Palembang, Yoyon SP, saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (27/11/2017).
Hina di Twitter, Mahasiswa Redi Minta Maaf ke Ratusan Ojek Online

Dikatakan Yoyon, komentar Redi di media sosial memang telah menyulut emosi para driver online yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Palembang. Ratusan driver online yang emosi langsung mendatangi kampus tempat Redi berkuliah di Jalan A Yani, Palembang.

"Saat Redi menemui ratusan driver tadi, kita juga memasangkan jaket Go-Jek untuk dipakai langsung sebagai bukti bahwa apa yang dia katakan itu berdampak pada kemarahan driver online. Kita pakaikan dia jaket biar dia merasakan orang bodoh yang dia sebut itu seperti apa," sambungnya.



Sementara itu, Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono HB mengatakan sampai saat ini belum ada laporan resmi terkait kasus tersebut. Meskipun demikian, dia menyarankan, jika ingin melapor, sebaiknya di Mapolresta saja dan pihaknya juga akan mempelajarinya terkait pelanggaran yang dilakukan.
Hina di Twitter, Mahasiswa Redi Minta Maaf ke Ratusan Ojek Online

"Belum ada laporan, seandainya adapun kami akan pelajari dulu seperti apa kasusnya. Tetapi sampai saat ini belum ada laporan tentang ojek online yang kami terima," kata Wahyu.

Berikut ini komentar yang ditulis Redi melalui akun pribadinya, @Redioktar_, di posting-an Dewi Persik, yang membuat ojek online Palembang marah:

Ya gitulah namanya aja tukanh Go-Jek mana ada etika, sd aja gak tamat.. Untung mbak @dewiperssikreal pintar dia tau klo yg baju ijo itu orang bodoh, kalu dia ada etika dan otak nya pintar gk mungkin kan kerjaanya tukang Go-Jek, bener gk

https://news.detik.com/berita/d-3745...431.1502044441

DARI HASIL NGOJEK BISA CUKUPI KEBUTUHAN ANAK ISTRI emoticon-Leh Uga

DI ATAS MOTOR KITA, KITA DITITIPIN BAWA NYAWA ORANG LAIN BIAR GA CELAKA, DAN SELAMAT SAMPAI TUJUAN emoticon-2 Jempol
Diubah oleh nevertalk 27-11-2017 13:59
0
4.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan