Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Kenapa Wanita Ingin Berkarir Di Ajang MMA ( Bela Diri Campuran )


Mixed Martial Arts (Bela Diri Campuran) yang di garap oleh UFC memang berisiko tinggi terhadap cedera, maklum saja olahraga kontak fisik ini memang membebaskan sang petarung dengan gaya apa saja.



Tak jarang luka robek bahkan dislokasi tulang sering terjadi pada olahraga ini namun "Mengapa Para Wanita Ikut Tampil Di ajang Ini ??"

Wanita super pun banyak mengikuti olahraga yang penuh dengan kekerasan ini apa yang mereka cari ??

Menurut penerawangan mbah google yang wanita cari di ajang ini..

Uang



Sudah pasti tujuan dari segala pekerjaan yang dilakukan adalah mengharapkan imbalan berupa uang, semua atlet olahraga pun sama dari hobby menjadi pundi rejeki.

Uang adalah tujuan utama namun bukan tujuan akhir dari keinginan wanita yang berkarir di olahraga ini, akan ada efek lain yang bisa di dapat dari olahraga ini.

Menjadi Model



Dengan sexy nya pakaian yang dikenakan ditambah otot-otot yang terlihat sisi lain dari wanita yang terjun ke dunia olahraga MMA akan banyak menarik pihak produksi untuk menjadikan para wanita ini sebagai bintang iklan.

Lebih banyak memang di produksi olahraga baik sepatu, pakaian olahraga, namun tak menutup kemungkinan produk lain juga tertarik menjadikan wanita perkasa sebagai model mereka.

Dari model iklan namanya mulai melejit bukan tak mungkin efeknya akan semakin besar di dunia hiburan.


Menjadi Artis Film



Semakin terkenalnya nama otomatis pihak produser pada sebuah PH akan melirik, apalagi bila wanita tetsrbut punya bakat akting yang baik bisa saja ia akan meramaikan jagat hiburan layar kaca menjadi peran utama dalam sebuah cinema.

Tentu saja telah banyak nama - nama populer di dunia MMA menghiasi layar lebar di Hollywood, ketika semua impian tercapai, wanita ini pun akan menorehkan prestasi.

Legend



Ketika nama sudah semakin terkenal maka tidak hanya uang yang akan membuat wanita ini menjadi idaman.

Namun menjadi legenda di masa yang akan datang, namanya banyak di ingat orang walau pun ia sudah tiada namanya akan terus di kenang sebagai sebuah bintang.

Mungkin itu saja yang wanita cari kenapa kaum hawa ini mau menekuni karir di MMA.

Jangan takut untuk anda yang mau berkarir di bidang ini menurut peraturan UFC, olahraga ini tetap menjaga keselematan.



Seperti ada hal yang harus dilakukan :

Pembagian Kelas Berat Badan.

Sebelum bertanding, masing-masing petarung akan ditimbang dan mereka harus berada pada berat badan yang telah ditentukan ketika bertarung. Jika berat mereka melebihi batas, maka pertarungan bisa dibatalkan atau terkena denda.
Menghentikan Pertarungan. Wasit memiliki kekuasaan dan tanggung jawab penuh untuk menghentikan pertarungan jika ia menilai para petarung dalam bahaya. Dalam sejarahnya, wasit-wasit UFC bertindak sangat efektif dalam menghentikan laga ketika seorang petarung telah di-KO. Selain itu, para petarung juga berlatih untuk menahan diri, jika mereka merasa lawannya telah pingsan.

UFC memiliki peraturan ketat tentang gegar kepala. Para petarung tidak boleh bertanding selama tiga bulan jika mereka mengalami gegar kepala dan hingga diberikan izin oleh dokter.

Daftar Pelanggaran.

UFC memiliki daftar pelanggaran yang tidak boleh dilakukan ketika bertarung --misalnya saja mencolok mata atau menendang selangkangan. Jika dilanggar, para petarung akan mendapatkan penalti dalam berbagai bentuk.

Karir apapun itu yang penting kerja keras untuk mencapai sukses jadilah orang yang menghargai waktu agar diri menjadi seorang yang berkualitas.

emoticon-Angel

Referensi cnn.com





Diubah oleh .nona. 24-11-2017 01:29
0
11.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan