Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komunitasjalan2Avatar border
TS
komunitasjalan2
Pantai-Pantai Terbaik di Dunia
Siapa yang tidak menyukai pergi ke pantai. Ya, pantai menawarkan berbagai macam pesona yang sayang untuk kamu lewatkan. Pantai juga mampu membuatmu sejenak melupakan permasalahan yang ada untuk dapat menikmati pemandangan di sana.

Bagi sebagian orang, pantai yang cantik berarti pantai yang tenang, dengan dikelilingi dengan hamparan pasir putih dan air laut yang berwarna biru jernih.

Sementara itu bagi sebagian orang lainnya, pantai yang cantik berarti pantai-pantai yang mampu memberikan kenyamanan untuk keluarganya. Kenyamanan di sini berarti dari segi keamanan dan juga fasilitas penunjang.

Memang tidak ada standar ideal untuk mengetahui pantai-pantai tercantik di dunia, namun hal ini bisa disesuaikan dengan beberapa kategori seperti: aksesibilitas, ketenangan hingga persetujuan dari wisatawan-wisatawan lain.

Nah, kamu ingin mengetahui daftar pantai-pantai tercantik di dunia? Pada kesempatan kali ini, kita akan membahasnya dalam pantai-pantai terbaik di dunia yang menanti untuk kamu kunjungi pada kesempatan berikutnya.


1. Cayman Islands

Kepulauan Cayman

Kepulauan Cayman adalah sebuah kepulauan yang terletak di Amerika Utara namun memasuki daerah teritori lautan Britania Raya. Teritori Kepulauan Cayman sendiri terdiri dari tiga pulau, yaitu Grand Cayman, Cayman Brac dan Little Cayman.

Kepulauan Cayman sangat cocok untuk kamu jadikan destinasi wisata utama, terutama jika kamu menginginkan untuk berwisata di sekitar daerah Laut Karibia.

Kepulauan Cayman sendiri juga cocok untuk kamu yang ingin berwisata dengan penuh tantangan, maupun kamu yang ingin berwisata secara lebih santai.

Bagi para pasangan yang ingin berbulan madu biasanya mengunjungi tempat ini untuk melakukan hiking di Mastic Trail. Sementara itu, para orang tua biasanya mengajak anak-anak mereka untuk berenang secara interaktif di Stingray City.

Bagi kamu yang tidak keberatan berada di pantai yang ramai dan ingin mengunjungi tempat yang paling populer, kamu bisa menyusun rencana untuk mengunjungi Grand Cayman.

Sementara bagi kamu yang menyukai ketenangan dan menyukai spot-spot diving tertentu, kamu dapat mengunjungi Cayman Brac dan Little Cayman yang lebih jarang dikunjungi namun memiliki pemandangan yang tidak kalah cantik serta menawan.

Jika kamu ingin mengunjungi Kepulauan Cayman dengan harga yang lebih terjangkau, kamu dapat memilih untuk mengunjungi tempat ini pada waktu awal musim semi atau musim panas. Pada waktu-waktu tersebut, biasanya harga hotel maupun penginapan di sini cenderung lebih murah 50%.

Jika kamu ingin mengunjungi Kepulauan Cayman ini, kamu dapat menggunakan mata uang US Dollar sebagai mata uang untuk bertransaksi. Namun, tenang saja karena menggunakan kartu kredit juga dapat kamu lakukan di tempat ini.


2. Kauai, Hawaii

Kauai, Hawaii

Inilah dia salah satu pantai tercantik di dunia lainnya. Ya, pantai ini bernama Kauai dan terletak di Hawaii, Amerika Serikat.

Ketika tiba di pantai ini, kamu dapat menyaksikan hamparan pasir yang indah, langit yang bersahabat serta air laut yang berwarna biru jernih.

Bagi kamu yang menyukai suasana berbau pedesaan, maka Kauai ini adalah tempat terbaik yang dapat kamu sambangi. Beberapa destinasi wisata di Kauai ini bahkan dapat kamu sambangi dengan berjalan kaki.

Yang paling menyenangkan, kamu tidak harus menyewa resort mewah dan mahal jika ingin menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Kauai. Ya, tempat ini juga menawarkan penginapan yang terjangkau dan tentu saja dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Bangunan-bangunan yang terdapat di Kauai ini juga sebagian besar tidak ada yang lebih dari tinggi pohon kelapa. Sehingga tentu saja kamu dapat menyaksikan pemandangan yang menyenangkan.

Kamu akan membutuhkan pakaian-pakaian yang nyaman, sepatu hiking yang nyaman untuk digunakan serta payung. Selain itu, kamu juga harus memiliki jiwa petualang yang akan membuatmu semakin giat untuk berpetualang di sini.

Di Kauai biasanya terdapat banyak agen wisata yang akan membantumu untuk menyusun perjalanan wisata terbaik selama berada di sana. Nah, sebaiknya pertimbangkanlah untuk mengambil paket wisata yang paling efektif dan sesuai dengan biaya.


3. Seychelles

Seychelles

Inilah dia pantai cantik di dunia yang dapat kamu sambangi untuk melihat keindahan alam yang luar biasa. Pantai ini adalah Pantai Seychelles.

Seychelles sendiri adalah sebuah negara kepulauan yang mencakup 115 pulau di Samudera Hindia. Tempat ini berada sekitar 1.600 kilometer di daratan sebelah timur Afrika, sebelah timur laut Madagaskar.

Ketika kamu merasa ingin pergi sejenak dari keriuhan kehidupan sehari-harimu, tentu saja kamu membutuhkan sebuah perfect gateaway yang akan membuatmu merasa nyaman.

Mungkin, pergi mengunjungi tempat yang jarang untuk kamu kunjungi termasuk Seychelles ini akan terasa sangat menyenangkan. Ketika sampai di Seychelles, kamu dapat menyaksikan pasir putih yang indah serta air laut yang berwarna biru jernih.

Tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan ketika mengunjungi Seychelles adalah Mahe, Praslin dan La Digue. Mahe adalah sebuah pulau dimana ibukota Seychelles berada, yaitu Victoria.

Selain itu, ada pula Praslin yang merupakan sebuah pulau yang juga seringkali dikunjungi. Lalu, ada La Digue. Di sana, kamu dapat menyaksikan pantai yang tenang, yaitu Anse Source d’ Argent.

Ketika mengunjungi Seychelles ini, pastikan kamu menyewa kapal yang dapat digunakan secara pribadi dan mengelilingi Seychelles ini.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Seychelles adalah sekitar April atau November. Ya, karena pada waktu-waktu tersebut biasanya kamu dapat lebih menghemat biaya pengeluaranmu. Sebagai rekomendasi, kamu dapat mulai menyusun perjalanan wisatamu ini berbulan-bulan sebelumnya.

Jika ingin lebih menghemat lagi, kamu dapat memilih untuk menginap di penginapan yang tidak terlalu mahal. Selain itu, kamu juga sebaiknya menghindari untuk memilih resort karena tentunya jika kamu memilih resort, kamu harus mengeluarkan biaya yang lebih mahal.

Tentu akan sangat terasa melelahkan jika kamu ingin menjelajahi seluruh pulau di Seychelles. Nah, sebagai rekomendasi kamu dapat memilih untuk menginap di salah satu pulau di tempat ini.

Banyak wisatawan memilih untuk menginap di Mahe atau Praslin. Di pulau-pulau tersebut, kamu dapat menemukan bus yang sudah terintegrasi dengan baik. Selain itu, kamu juga dapat menemukan banyak pantai yang dapat dikunjungi secara gratis.


4. Maldives

Maldives

Inilah dia salah satu pantai yang belakangan ini selalu ramai diperbincangkan. Ya, pantai ini adalah Pantai Maldives yang sangat indah.

Jika kamu membayangkan pantai private dengan pemandangan berupa biru laut yang indah dan berkesan, maka Maldives adalah pilihan yang tepat untuk destinasi wisatamu selanjutya.

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah di Maldives ini. Selain itu, Maldives juga merupakan tempat yang tepat jika kamu ingin mencoba beraktivitas scuba diving.

Tetapi, tidak dipungkiri bahwa perjalanan untuk mencapai Maldives ini memang membutuhkan banyak pengorbanan. Tidak ada penerbangan langsung yang membawamu menuju Maldives. Selain itu, kamu juga membutuhkan uang dengan jumlah yang banyak jika ingin mengunjungi Maldives yang cantik ini.

Maldives sendiri terletak sekitar 500 mil barat daya dari Sri Lanka. Tempat ini memang menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi impian para traveler yang mengunjungi Maldives.

Ketika mengunjungi Maldives, sebaiknya kamu memilih penginapan terbaik yang terdapat di Maldives ini. Ya, karena di tempat ini tidak terdapat penginapan dengan harga yang terjangkau.

Untuk mengatasinya, sebaiknya hindari memilih penginapan yang sangat mahal. Karena biasanya itu berarti harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga akan menjadi sangat mahal.

Kebanyakan penduduk yang tinggal di Maldives beragama Islam sehingga kamu akan menemukan banyak masjid ketika berada di tempat ini. Nah, pastikan kamu tetap berperilaku sopan dan menghargai toleransi ketika mengunjungi Maldives dengan menghormati penduduknya yang sedang beribadah.


5. Anguilla

Anguilla

Untuk menambah referensimu mengenai deretan pantai-pantai cantik yang ada di dunia, kali ini kamu dapat mencoba melihat Anguilla. Anguilla merupakan sebuah pulau di wilayah Karibia yang indah dan menanti untuk kamu sambangi.

Ketika mengunjungi Anguilla, kamu dapat menyaksikan pemandangan berupa hamparan pasir putih yang indah serta laut yang berwarna biru. Pemandangan ini sungguh menyenangkan.

Tempat ini akan terasa sangat menyenangkan bahkan jika kamu hanya ingin bersantai dan beristirahat sejenak di tempat ini. Nah, jangan lewatkan pula kesempatan untuk menikmati keindahan sunset yang ditawarkan oleh Anguilla ini.

Agar perjalanan wisatamu ke Anguilla dapat terasa lebih hemat, kamu dapat memilih untuk menyewa villa ketika mengunjungi Anguilla ini.

Ya, ketika kamu memutuskan untuk memilih villa setidaknya kamu dapat memasak sendiri makananmu. Selain itu, kamu juga dapat menghindar dari tipping tertentu dan kamu dapat lebih menghemat biaya perjalanan wisatamu.

Selain itu, kamu juga dapat memilih untuk membeli peta. Ya, sebaiknya pikirkanlah untuk menyewa mobil dan berjalan-jalan dengan cara menyetir sendiri. Hal ini tentu akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan taksi kemana pun kamu pergi.

Penduduk lokal Anguilla sendiri sangat ramah dan merupakan yang paling ramah di sekitar kawasan Karibia. Namun, mereka juga sangat konservatif dan sopan. Sehingga, sebaiknya kamu senantiasa berpakaian sopan ketika berwisata ke tempat-tempat tertentu yang bukan merupakan pantai.


6. Bali

Bali

Sementara itu, rupanya Bali juga masuk dalam deretan pulau yang memiliki berbagai pantai cantik yang dapat kamu sambangi. Ya, keindahan pulau dewata ini memang sudah seringkali memukau dunia.

Di Bali, kamu dapat menemukan berbagai destinasi menarik yang tentunya indah dan menyenangkan untuk kamu sambangi.

Sebagai contoh, kamu dapat mengunjungi Double Six Beach di Seminyak. Pantai ini cenderung lebih sepi dari pada pantai lain di Bali, seperti Kuta, Legian dan Seminyak. Untuk itu, jika kamu menyukai ketenangan, kamu dapat mencoba untuk berkunjung ke pantai yang satu ini.

Pantai ini merupakan pantai yang cantik dengan hamparan pasir putih yang semakin menambah menawan pemandangan yang disuguhkan.

Selain itu, Bali juga memiliki banyak destinasi wisata lain yang menarik untuk kamu sambangi. Bali juga memiliki banyak pantai yang merupakan pantai yang sangat alami, dan belum terjamah oleh tangan-tangan usil yang berniat untuk merusak pantai-pantai yang cantik ini.

Kamu juga akan terkejut ketika menyaksikan bahwa banyak traveler yang datang ke Bali dengan berbagai motif wisata. Ya, ada yang berencana ingin bersantai dan menikmati pemandangan.

Selain itu, traveler yang menyukai kegiatan berbau budaya juga seringkali mengunjungi Bali untuk melihat candi-candi dan destinasi wisata budaya lainnya yang terdapat di Bali.

Sebagai rekomendasi ketika berada di Bali, kamu dapat memilih untuk menginap di sekitar daerah Kuta. Hal ini karena kamu dapat mendapatkan souvenir dan spa treatment dengan harga yang lebih terjangkau ketika kamu memutuskan untuk menginap di sekitar daerah Kuta.

Ketika mengunjungi candi-candi atau pura yang terdapat di Bali seringkali kamu juga dibombardir dengan berbagai orang yang menawarkan jasa tour guide. Nah, tolaklah mereka dengan sopan dan yakinkan dirimu bahwa kamu dapat menjelajahi tempat-tempat tersebut seorang diri.


7. Kepulauan Sanibel

Kepulauan Sanibel

Inilah dia salah satu destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi jika ingin melihat salah satu pantai tercantik di dunia. Pulau ini merupakan Kepulauan Sanibel.

Kepulauan Sanibel terletak di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Bagi kamu yang menyukai ketenangan, tentu dapat menyisihkan waktmu untuk mengunjungi Kepulauan Sanibel. Ya, bagi kamu yang ingin menyaksikan hamparan pasir putih yang indah serta air laut yang berwarna biru jernih tentu dapat mengunjungi pantai cantik yang satu ini.

Salah satu rekomendasi yang dapat kamu terapkan jika kamu ingin mengunjungi Kepulauan Sanibel adalah tidak menyewa sendiri mobil yang akan kamu gunakan.

Ya, semua pantai di Kepulauan Sanibel mengharuskanmu untuk membayar biaya parkir jika ingin mengunjungi pantai-pantainya. Sehingga, akan lebih bijaksana rasanya jika kamu memilih penginapan yang terletak tidak begitu jauh dari pantai yang ingin kamu kunjungi.

Salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi Kepulauan Sanibel adalah di waktu bulan Oktober atau November. Nah, jika kamu mengunjungi Kepulauan Sanibel pada bulan tersebut, kamu dapat mendapatkan biaya perjalanan yang cenderung lebih terjangkau.


8. Corfu

Corfu

Inilah dia destinasi wisata pantai cantik lainnya yang dapat masuk dalam jejeran pantai-pantai cantik di dunia. Ya, tempat ini adalah Corfu. Corfu ini adalah sebuah pulau milik Yunani yang terletak di Laut Ionia dan berada di lepas pesisir Albania. Pulau ini merupakan pulau kedua terbesar di kawasan Kepulauan Ionia.

Jika kamu ingin menyingkir sejenak dari padatnya kehidupan sehari-hari, maka vakansi ke pulau ini adalah salah satu pilihan yang tepat.

Ketika menyambangi Corfu, kamu dapat melihat ada banyak tanaman hijau dan tanaman berbunga di sini. Situasi ini tentu akan membuatmu merasa nyaman dan menikmati liburanmu di sana.

Kamu juga dapat menghirup wangi citrus dan olive yang disebarkan oleh angin. Situasi ini tentu akan membuatmu semakin betah berlama-lama berada di Corfu.

Corfu seringkali menjadi destinasi favorit traveler. Baik jika kamu adalah traveler dengan tipe menyukai daerah isolasi atau daerah yang mudah dijangkau, traveler dengan tipe perjalanan mewah nan mahal atau terjangkau.

Ya, ketika mengunjungi Corfu kamu akan disuguhkan pemandangan indah yang tentu akan membuatmu merasa betah berlama-lama di tempat ini.



Nah, itulah dia pembahasan mengenai pantai-pantai terbaik di dunia yang menanti untuk kamu kunjungi pada kesempatan berikutnya. Ya, ternyata ada begitu banyak pantai cantik di dunia yang menanti untuk kamu kunjungi.

Semoga artikel ini dapat menjadi referensimu dan dapat menambah pengetahuanmu terutama mengenai pantai-pantai cantik di dunia. Happy traveling!

SUMBER
0
1.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan