si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Cidera Yang Bisa Disebabkan Dari Kecelakaan Mobil
Halo Brayemoticon-Hai
Beberapa hari ini Indonesia dihebohkan dengan berita duka yang dialami papah. Papah dikabarkan menabrak tiang listrik saat dalam perjalanan memenuhi panggilan KPK. Sebagai orang yang ga suka sama politikus, gw sangat menyayangkan kejadian ini. Karena papah mengalami benjol di kepala dan harus dirawat selama dua hari. Dan membuat kekesalan karena mobil mahal yang ditumpangi papah tidak mampu melindungi beliau, karena tidak aktifnya fitur airbag.

Sumber: Google Image


Hal duka inilah bikin gw berduka dan bertanya-tanya, kenapa papah bisa mengalami luka seserius itu dengan kondisi mobil yang cuma rusak di bempernya. Untungnya kedua ajudan papah yang duduk dibangku depan baik-baik saja. Tapi kenapa malah papah yang harus mengalami luka serius dan kenapa ban kanan yang rusak tapi kepala kiri yang benjol??

Karena kepenasaran inilah gw mencari alasan kenapa hal ini bisa terjadi. Alasan-alasan ini gw ambil dari berbagai sumber yang ada di google.

Quote:


Quote:


Quote:


Udah taukan apa aja cidera yang bisa terjadi akibat dari kecelakaan mobil. Dari semua cidera sepele diatas, kenapa papah harus mengalami cidera serius di kepala. KENAPA CUMA BENJOL DOANG?? Eh maksud gw, kenapa lukanya separah ini emoticon-Frown. Yang sabar ya papah, mungkin sekarang papah lagi dapet cobaan, kenapa ga dari dulu aja ya emoticon-Frown.

Kita doakan saja semoga ga bisa sembuh total, eh maksud gw bisa sembuh total. Karena gw pingin cepet sembuh biar sehat-sehat aja dipenjara. GWS PAPA



Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh si.pemikir 22-11-2017 05:12
0
12.4K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan