hantupuskomAvatar border
TS
hantupuskom
Fredrich Yunadi : Setnov Terindikasi Gangguan Jiwa


JAKARTA – Tiga hari dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Salemba, Jakarta Pusat, kondisi kesehatan Ketua DPR RI, Setya Novanto masih belum stabil.

Menurut kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, kondisi kesehatan Setya Novanto masih belum stabil. Malah, dia menyebut kondisi Setya Novanto kini tidak bisa berjalan dan terindikasi mengalami gangguan jiwa.

Fredrich juga juga mengatakan bahwa tim dokter telah memeriksa kaki Setnov dan dinyatakan tidak ada masalah, namun kliennya itu tetap tidak bisa berjalan.

“Dokter bilang cideranya sudah baik dan semuanya baik tapi dia tetap tidak bisa jalan, sudah di coba pake disetrum tapi dia jalan tidak bisa, sampai nangis-nangis tidak bisa jalan, itukan karena gangguan jiwa,” tutur Fredrich.

Di samping itu, Fredrich mengakui bahwa Setnov kini sudah mampu berkomunikasi dengan baik. Ketua DPR RI itu seringkali menanyakan progress penanganan kasus hukumnya kepada Fredrich.

“Tanya gimana penanganan hukumnya, ya saya jawab kita on proses gitu kan, yang penting jangan mikir yang lain-lain dulu,” ujarnya.

Sebelumnya, tim dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) telah memeriksa kesehatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto. Dalam pemeriksaan tersebut, Setya Novanto yang juga ketua umum Partai Golkar itu dites seputar daya ingatnya mengenai angka. [*/4LD]


sumur:
https://www.mediasulsel.com/fredrich...guan-jiwa/amp/


smoga papa cepet sembuh dan gak gila beneran emoticon-Turut Berduka

update video:


set dah trit gw dirating rendah, kerjaan anak2nya papa nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh hantupuskom 19-11-2017 14:27
0
9.3K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan