Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanssupersoccertvAvatar border
TS
fanssupersoccertv
Seteru Terbaik : Roy Keane & Patrick Vieira
Menarik kalo ngebahas 2 pemain yang sama-sama hebat, sama-sama berkharisma, sama-sama tangguh, sama-sama berjiwa pemimpin, dan sama-sama memiliki skill yang mumpuni.

Kira-kira, siapa yang ane maksud ? ada yang bisa nebak ?

Iyak bener, ane kali ini bakal ngebahas Roy Keane dan Patrick Vieira, gansis. emoticon-Blue Guy Peace



Roy Keane dan Patrick Vieira udah jadi sebuah bagian dari sejarah rivalitas Manchester United dan Arsenal. Mereka kerap kali terlibat ketegangan emosi bahkan fisik. Roy Keane bilang kalo ga bisa ngelupain kenangan rivalitas antara Manchester United dan Arsenal. Menurutnya, rivalitas antara kedua klub tersebut di Premier League ga ada bandingannya. Super. emoticon-Army (S)

Sebagai kapten tim, Keane dan Vieira seringkali menjadi figur penting pertarungan MU dan Arsenal di masa lalu. Posisi mereka sebagai gelandang juga membuat keduanya sering berduel langsung di atas lapangan. Pertemuan keduanya di atas lapangan bagai membakar rokok di tengah pom bensin. Ledakan berpotensi terjadi di sana. Belum lagi gaya bermain Keane dan Vieira yang sama-sama keras dan tanpa kompromi. Keduanya pun bersumbu pendek. Adu mulut, saling sikut, tackle keras dan aksi dorong sudah jadi hal yang lumrah dan bumbu tak terelakkan di tiap perjumpaan mereka. WOW. emoticon-Takut (S)



Salah satu momen terpanas mereka adalah di Highbury tahun 2005. Kala itu Keane dan Vieira beradu mulut di lorong. Awalnya itu karena Vieira ngomong ke Gary Neville soal perihal apa yang terjadi di laga sebelumnya. emoticon-EEK!

Neville pun akhirnya angkat bicara mengenai insiden yang menghebohkan itu. Dia menjelaskan kenapa Vieira bisa terlibat keributan dengan rekan setimnya, Keane. emoticon-linux2

"Itu semua berawal dari pertandingan sebelumnya yang kami mainkan di Old Trafford,” kata Neville

“Sepertinya kami melakukan banyak pelanggaran kepada Reyes sehingga dia digantikan usai laga melewati satu jam. Saya rasa sudah melakukan sejumlah pelanggaran keras terhadapnya, begitu juga dengan Phil (Phil Neville) dan Scholes (Paul Scholes),” lanjut Neville.

“Saya ingat Vieira berteriak ‘Neville, Neville.. Anda tidak akan menendang pemain kami lagi di lapangan hari ini,” lanjutnya menirukan ucapan Vieira.

Nah, kata-kata Vieira itu yang ngebuat Keane kesel. Keributan pun mulai terjadi antara kedua kapten tersebut di lorong pemain sebelum pertandingan berlangsung. emoticon-Hammer (S)

“Mendengar ucapan itu, Keane kemudian membalikkan badan dan mulai adu mulut dengannya. Vieira melempar botol minuman ke Keane. Hal itu membuat suasana semakin panas,” kata Neville.



Ternyata ya gansis, Roy Keane ternyata sangat membenci Arsenal, karena Arsenal adalah pesaing Manchester United kala itu. Momen terindah Vieira di Arsenal adalah waktu Arsenal meraih 2 Piala sekaligus sejak 1998, sedangkan moment terindah untuk Keane adalah saat dia dikontrak oleh Manchester United, impian yang menjadi kenyataan. Vieira, merasa terhormat ketika Wenger menunjuk dirinya untuk menjadi kapten menggantikan Tony Adams. Dan ternyata Brian Clough merupakan manajer favorit Keane, bukan Sir Alex Ferguson. Baru tau ane. emoticon-Cape d... (S)

Keane punya dream team Manchester United versinya :

Spoiler for :


Dan Vieira punya pun dream team Arsenal-nya :

Spoiler for :


Lalu, Keane dan Vieira memilih “Ultimate Eleven” secara bersama-sama, dan mereka adalah :

Spoiler for :


Pada Mei 2002, Manchester United kalah 0-1 dari Arsenal, dan itu memastikan Arsenal juara di kandang MU, Old Trafford.
Piala Dunia 2002 seharusnya adalah ajang dimana Keane bisa menjadi kapten Irlandia di Piala Dunia, tapi Keane berselisih dengan manajer timnas Irlandia kala itu, Mick McCarthy, dan akhirnya Mick memulangkan Keane. Lalu pada November 2013, keane menjadi asisten pelatih timnas Irlandia. Maknyus. emoticon-Add Friend (S)



Penyesalan terbesar Keane adalah Ligamen nya robek di Leeds, dan dia harus menepi selama setahun gara-gara itu. Sedangkan penyesalan terbesar Vieira adalah perselisihannya dengan Neil Ruddock. Dan Vieira harus di kartu merah wasit akibat perkelahian itu. emoticon-Amazed

Statistik Roy Keane vs Patrick Vieira :

Spoiler for :


Mau tau lebih lengkapnya? kalian bisa nonton di Keane and Vieira - Best of Enemies, Video On Demanddi SupersoccerTV ! ada bbrp pilihan paket di SupersoccerTV yg bisa kalian pilih, antara lain: Premium, HD, Super, beIN Sports. Buat yg make Telkomsel, kalian juga bisa beli paket SupersoccerTV ini di paket Videomax SupersoccerTV. Selain Keane and Vieira – Best of Enemies, kalian juga bisa ngeliat video gimana ceritanya sebuah logo klub sepakbola terbentuk, video yg ngebahas seorang bintang lapangan hijau, video yang ngebahas para legenda, antara lain legenda dunia dan legenda liga inggris, terus juga ada video tentang formasi tim impian, video para manajer terbaik, video perseteruan bintang tim nasional dan juga video tentang bintang tim nasional. Nah, makanya buruan download applikasinya, terus langganan deh biar bisa nonton bejibun Video On Demand yang udah ane sebutin diatas
langsung aja ke webnya SupersoccerTV biar lebih jelas ! emoticon-Peace emoticon-Peace
0
14.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan