Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jeansobekAvatar border
TS
jeansobek
Hashtag #IndonesiaMencariPapah Menggema Di Trending Topik #1


Lagi ramai di ranah dunia maya pada nyariin Papah yang tiba tiba Ngilang. Saking banyaknya yang cari Nama papah ada dipuncak pencarian Google.


Tidak di tv saja yang heboh beritain papah yang tiba tiba hilang, tapi di hampir seluruh media online dan offline semua pada heboh dengan hilangnya papah.

Kemana papah pergi sebenarnya? Kenapa rakyat indonesia hingga mancanegara harus kehilangan sosok papah yang belakangan ini menjadi perbincangan banyak orang.

Spoiler for Papah di Google:


Di Google nama papah ada di peringkat pertama lho, itu berarti banyak yang ingin tau papah pergi kemana, kenapa tidak kasih tau keluarga, pengacara dan para pekerja papah.

Istri papah juga sedang cariin keberadaan papah yang gak tau di mana, kasian kan masa istri papah harus hadapi semua masalah papah sendirian.
Bukan hanya itu saja, ICW juga ikut cari papah, lewat akun resmi twitternya ICW kasih pengumuman, barang siapa saja yang melihat dan mengetahui keberadaan papah harap memberitahu ke pihak terkait.

Spoiler for Papah dan ICW:


Dari internal partai Golkar pun seperti Ical, akbar tanjung hingga sekjen partai golkar dan lainya juga menginginkan papah menyerahkan diri dan bertindak koperatif.

Spoiler for Papah Nyerah saja:


Jadi, dari pada timbul kegaduhan dalam negeri ini hanya kerena ulah satu orang saja, mending papah menyerah saja, karena DPR akan kesepian tanpa papah.

Gara gara papah hilang DPR banyak mendapat kritikan, salah satunya dari Mantan Hakim MA Bapak Mahfud MD yang menyarankan Papah di nonakftifkan dan DPR melantik pemimpin baru.

Spoiler for Papah dan Mahfud MD:


Oh iya, Polda Metro juga siap jika di minta KPK buat cariin papah, wah pada heboh dah Negeri ini karena papah.


Spoiler for Papah akan di cari Polda Metro:


#IndonesiaMencariPapah
Diubah oleh jeansobek 16-11-2017 16:16
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan