Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajasumarjaAvatar border
TS
jajasumarja
Banyak Jalan Rusak Tergenang Air, Polisi Imbau Pemotor Hati-hati

Majalengka, Kaskus.co.id - Hujan terus mengguyur wilayah Kabupaten Majalengka dari Siang hingga malam ini. Sejumlah ruas jalan pun tergenang air. Polisi mengimbau agar pengendara berhati-hati karena banyak lubang di jalan yang tergenang air.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kasat Lantas, AKP Isnadi Anang Raharjo,S.Sos.MM, didampingi Kanit Dikyasa Lantas, Iptu H Y Rusyanto, salah Satu genangan air terdapat di Jalan Lingkar Utara atau Jalan Baru, tepatnya di area Panglayungan yang menghubungkan antara Kecamatan Panyingkiran dan Kecamatan Cigasong. Genangan air itu membanjiri lubang-lubang yang terdapat di jalanan tersebut.

"Untuk pemotor hati-hati di area jalan tersebut ada lubang cukup dalam yang tergenang air," kata Kasat Lantas, Rabu (15/11).

Untuk itu, lanjut Kasat Lantas, dalam menghadapi musim hujan ini, para pengendara diharapkan bisa melengkapi diri dan kendaraannya dengan jas hujan, helm standar, lampu sein, lampu depan, lampu belakang, spion serta ban.  

Sementara itu, ditempat terpisah salah Satu warga sekitar, Aminudin (40) berharap, jalan tersebut agar segera diperbaiki.

"Kami harap Pmerintah Daerah maupun intansi terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak, agar tidak terjadi kecelakaan hingga menelan korban jiwa," pintanya. (Jaja)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan