Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Apa Yang Menyebabkan Bule Ingin Menjadi WNI


Hi sobat kaskus pernahkah kalian merasa bosan di negeri ini atau ada keinginan anda menjadi warga negara asing, karena seperti yang kita tahu negeri ini memang belum semodern negara tetangga terdekat yaitu Singapura.

Ada banyak orang Indonesia yang berpikir bahwa hidup di sini tidak enak dan kurang nyaman. Namun, hal ini sangat berbanding terbalik dengan persepsi orang bule terhadap negeri indah ini. Mungkin melalui artikel ini, Anda bisa lebih mencintai negeri ini dengan sepenuh hati.

Banyaknya Bule yang ingin menjadi WNI menjadi perhatian kita ada apa dengan negeri ini sampai mereka tertarik untuk tinggal disini.

Berikut penjelasan mengenai orang bule yang ingin setengah mati tinggal di Indonesia.

1. Harga tanah dan rumah Indonesia itu murah banget

Apa Yang Menyebabkan Bule Ingin Menjadi WNI

Mungkin, banyak orang yang mengatakan bahwa harga tanah di Indonesia itu mahal, apalagi yang sudah berbentuk rumah. Seperti yang dilansir di memecomic.id (02/11/17), Anda bisa membuktikannya di luar negeri, misalnya Jepang. Ia memiliki harga tanah yang teramat mahal. Oleh karena itu, banyak warga Jepang yang memilih kontrakkan sebagai tempat tinggalnya.

2. Orang Indonesia banyak yang punya kendaraan pribadi

Apa Yang Menyebabkan Bule Ingin Menjadi WNI

Di luar negeri, kebanyakan orang memilih menggunakan kendaraan umum untuk pergi ke suatu tempat. Hal ini karena di sana pajaknya amat mahal, bahkan lebih mahal daripada harga kendaraan tersebut. Berbeda dengan Indonesia yang bisa memiliki kendaraan sendiri walaupun tergolong kelas menengah ke bawah.

3. Makanan rasa bintang 5 dengan harga kaki 5

Apa Yang Menyebabkan Bule Ingin Menjadi WNI

Seperti yang dilansir di memecomic.id (02/11/17), ada hal unik yang bisa Anda temukan di Indonesia bagi para bule. Ia bisa menikmati kuliner Indonesia yang rasanya tiada bandingnya di dunia ini. Cukup mengeluarkan uang sepuluh hingga dua puluh ribu saja, ia bisa makan sepuasnya dengan menu makanan enak.

4. Keindahan alamnya

Apa Yang Menyebabkan Bule Ingin Menjadi WNI

Indonesia juga memiliki keindahan alam yang luar biasa. Oleh karena itu, banyak orang bule yang betah berlama-lama di Indonesia demi menikmati alam yang memancarkan pesonanya.

Oleh karena itu, jangan malu menjadi warga Indonesia. Karena negeri ini memiliki seribu kekayaan. Seharusnya Anda sadar dan bahagia hidup di negeri ini.

Bagaimana menurut kalian merasa susah kah hidup di negeri ini dan berkeinginan menjadi warga negara asing ??

Silahkan di coment dengan bijak

emoticon-Angel

Diubah oleh .nona. 10-11-2017 13:57
0
25.1K
186
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan