Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilot666Avatar border
TS
ilot666
Butuh partner yang bisa diajak kerjasama untuk mengembangkan perusahaan ane
Assalamualaikum,

Perkenalkan gan nama ane ilham, ane pengen cari partner yang pengen kerjasama bisnis di bidang EKSPEDISI, KONTRAKTOR, dan PENGADAAN BARANG gan. Ane sendiri punya perusahaan keluarga CV. Gozza Lintas Nusa perusahaan ane ini bergerak di bidang jasa EKSPEDISI, KONTRAKTOR DAN PENGADAAN BARANG cuman untuk sekarang ini ibu ini sebagai pendiri perusahaan lebih fokus ke ekpedisi, jadi disini ane pengen bgt bisa mengembangkan perusahaan ane di setiap lini jasanya. Cthnya dari jasa ekspedisinya ane pengen tambah klien (retailer, corporated, dll) Fyi untuk sekarang ane udah teken kontrak sama BUMN PT. LEN dan anak perusahaan lainnya, sedangkan dari jasa kontraktor dan pengadaan barang ane masih minim pengetahuannya gan cuman ada teman ane yang udh 4thn kerja di kontraktor ini dia mau jd partner ane fyi tmn ane ini sebelumnya jadi mandor dan dipercaya mengelola buruh untuk ngerjain proyek pembangunan di tempat kerjanya jadi untuk pengadaan SDMnya dia udah punya linknya dan punya juga pengetahuan untuk dapet proyek.

Sekilas mengenai latar belakang ane, ane ini punya latar belakang sales gan. Ane jebolan Management Trainee divisi Sales dari salah satu perusahaan es krim di Indonesia. Kerjaan ane utamanya adalah memanage salesman untuk bisa jualan lebih baik lagi gan, dan harus buka area distribusi baru untuk bisa ningkatin sales gan. Pencapaian ane selama kerja ane udah buka banyak outlet-outlet es krim perusahaan ane di sulawesi, pencapaian sales yang sebelumnya cuman 600-800 jt dengan ada ane bisa jadi 900-1,2M gan. ya alhamdulillah gan banyak pelajaran dari pekerjaan ane sebelumnya tentang gimana caranya bekomunikasi untuk agar bisa negosiasi sampai deal. Ane urus semua channel gan mulai dari warung2 kecil, supermaket dan hypermarket jadi disitu juga ane belajar gimana sih caranya berhadapan dengan setiap karakter orang berdasarkan tingkat pendidikan dan pola pikir.

Ane menerangkan latar belakang ane untuk meyakinkan agan2 sekalian yang mau jadi partner kalau ane punya basic kemampuan dasar gan dalam menjual, bernegosiasi, dan berkomunikasi, cuman bedanya sekarang ane ga jual es krim barang perusahaan orang lain tapi ane mau jual barang jasa gan produk perusahaan ane sendiri.

Ane cari partner yang utamanya juga punya PENGETAHUAN, PENGALAMAN dan KONEKSI yang mantap gan di bidang EKSPEDISI, KONTRAKTOR dan PENGADAAN BARANG. Kalau bagi ane modal itu ya bonus utamanya sih gan dalam menjalankan ekspedisi bahkan tidak perlu modal yang kita perlu cuman PENGETAHUAN,PENGALAMAN DAN KONEKSI, karena emang ibu ane pun dalam menjalankan ini cuman butuh koneksi aja modal belakangan yang penting barang dan proyek selesai dulu sesuai yang diharapkan.

Jika emang agan berminat agan bisa kontak WA ane 081298558049 (hanya yang serius saja mau berbisnis gan) ntar untuk meyakinkan ane kirim company profile perusahaan ane, oh iya buat selayang pandang agan juga bisa cek situs perusaan ane di http://gozzalintasnusa.webly.co.id

Demikian yang bisa ane sampaikan gan ane bener2 serius gan mau menjalankan dan mengembangkan perusahaan keluarga ane, ane cari partner karena ane gamau ngandelin ibu ane banget ibu ane udah tua gan ga bisa jalan cuman modal telfon aja jalanin bisnis ekspedisinya dan emang ane maunya ibu ane cukup urusin PT. Len aja ane yang cari ide buat kontrak sama perusahaan lain dan ngembangin jasa kontraktor dan pengadaan barangnya biar perusahaan ane ini bisa maksimal kerjanya. Oke gan sekian dari ane ditunggu responnya emoticon-Smilie



Diubah oleh ilot666 14-11-2017 10:20
0
5.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan