jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
6 Cewek cantik dan seksi eks "Alexis" ini bikin mata ogah kedip



Pesona luar biasa di lapangan hijau membuat Alexis Sanchez disanjung fans. Bahkan rencananya Januari 2018 nanti, tawaran dengan gaji fantastis disiapkan PSG untuk Alexis agar mau bergabung.



Selain daya tariknya sebagai pemain bola, ternyata striker Arsenal ini juga mampu memikat hati banyak gadis cantik. Sebelum menjadi kekasih dari Mayte Rodriguez, Alexis pernah menjalin hubungan dengan 6 gadis cantik lainnya. Siapa saja para mantan Alexis? Cek yuk satu per satu.


1. Faloon Larraguibel



Faloon Larraguibel merupakan artis televisi Chile yang menjadikekasih hati Alexis Sanchez pada pertengahan 2009 dan hubungannya hanya bertahan selama sebulan.


2. Tamara Primus



Pada tahun 2010, Alexis Sanchez dikabarkan dekat dengan model asal Uruguay, Tamara Primus. Alexis Sanchez pacaran selama sebulan dengan gadis itu.


3. Roxana Munoz



Setelah putus dengan Tamara Primus pada 2011, Sanchez dikabarkan dekat dengan aktris Chile, Roxana Munoz. Hubungannya mereka juga berlangsung satu bulan.


4. Michelle Carvalho



Wanita yang menjadi tambatan hati berikutnya dari Alexis Sanchez adalah Michelle Carvalho dan lagi-lagi hubungannya cuma berlangsung sebulan dari April-Mei 2012.


5. Laia Grassi



Pada Juni 2013 Pemain timnas Chile ini berpacaran dengan Laia Grassi. Hubungan mereka berjalan cukup lama hampir sekitar 4 tahun. Grassi bahkan sempat dituding sebagai penyebab menurunnya performa Alexis Sanchez karena terlalu banyak berhubungan seks.


6. Camila Andrade



Alexis memang pantas disebut playboy karena saat sedang menjalin hubungan dengan Laia Grassi, ia juga sempat menggoda Camila Andrade yang merupakan Miss Chile 2013 dengan sering mengajaknya makan malam.


gilak SUHU BANGET INI ALEXIS !

emoticon-Imlek

anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
243K
562
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan