Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juindraAvatar border
TS
juindra
Mengejutkan! Istri Fadli Zon Senang Alexis Ditutup Karena Biaya Dinas .......
Mengejutkan! Istri Fadli Zon Senang Alexis Ditutup Karena Biaya Dinas Yang Di Dapatkan Fadli Zon Sering Habis Karena Digunakan Jajan Di Alexis.





Republiknkri.net – Istri Fadli Zon mengucapkan selamat kepada istri-istri pejabat daerah atas ditutupnya Alexis. Mengapa? Apa hubungannya? Dengan blak-blakan Istri Fadli Zon mengungkapkannya.

“Begitu saya baca bahwa izin Alexis itu tidak diperpanjang, saya mengucapkan selamat kepada ribuan mungkin istri dari pejabat – Pejabat Pemda dan DPRD dari daerah,” kata Istri Fadli Zon saat diwawancarai TvOne, baru-baru ini.

Istri Fadli Zon Katharine Grace mengatakan, Bahwa Dia Curiga duit yang di dapatkan Fadli Zon dari Dinas selalu tidak terlihat dan Seperti Tidak Dipergunakan dengan baik saat sedang bekerja dan pernah mendengar isu jika Fadli Zon Pernah Jajan Ke Alexis,Tapi Katharine Grace juga mengungkapkan bahwa pejabat daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota ke Jakarta untuk keperluan dinas, mereka mendapatkan biaya perjalanan dinas. Namun, biaya perjalanan dinas itu sering habis karena digunakan jajan di Alexis.

Ketika ditanya mengapa Katharine Grace bisa menceritakan hal itu, ia mengaku mendengar langsung dari kenalan atau Istri Pejabat-Pejabat Lainnya.

“Pernah ada satu Istri DPRD dari daerah Bali, ketemu saya di Bandara Surabaya. Dia ngeluh, “kalau di Jakarta saya pusing,Pejabat Pasti ke Alexis semua,”” kata Katharine Grace sembari menambahkan bahwa perkataan Istri DPR Tersebut itu juga didengar oleh teman-temannya aleg laki-laki dan mereka tertawa. Kejadian itu, menurut Katharine Grace, baru tiga bulan yang lalu.

“Baru kemarin saya di Kelapa Gading itu hampir tiap kali ngopi dengan Istri-Istri Pejabat ,” lanjut Katharine Grace “dia tunjukkan ke saya, ‘ini saya baru pergok suami sayatadi malam.’ Ditunjukkanlah sama saya print out credit card 2,7 juta suaminya habiskan di Alexis.”



http://republiknkri.net/2017/11/09/m...jan-di-alexis/


Ohh begono toh kelakuannya
2,7 juta?
Dia suka produk lokal ya?
Murah meriah muntah mencret
0
33.1K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan