Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Suami Ingin Punya 11 Anak, Begini Tanggapan Mytha Lestari
Mytha Lestari dan suaminya, Barry Maheswara, mengaku tak menunda untuk memiliki momongan. Malah, Barry mengaku ingin punya banyak anak, hingga sebelas orang. Lantas, apa tanggapan Mytha soal keinginan suaminya itu? Sanggupkah ia memenuhinya?

"Sebelas," ujar Barry terbahak saat ditanya jumlah anak yang diinginkannya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Spoiler for :


"Enggak, kita mah sedikasihnya saja, yang enggak menyulitkan kita berdua. Dalam arti, bukan hanya materi, tapi mental sama fisik juga. Maksudnya, jangan sampai pengin punya anak banyak tapi enggak keurus. Pokoknya yang bisa di-take care sama kita, lah," Mytha meluruskan.

Mytha mengaku tak menjalani program apapun untuk mendapatkan momongan. Tapi, jika memang diperlukan, pelantun Aku Cuma Punya Hati ini tak menutup diri untuk mengikutinya.

"Kayaknya enggak bakalan nunda. Apa adanya saja, enggak ada program-program. Toh kalo memang ada program-program men-support, menyehatkan rahim, lebih bagus lagi, ya. Kita enggak nunda, pokoknya yang menyehatkan kita berdua, kita ikutin," ujarnya.

Spoiler for :


Soal jenis kelamin calon buah hatinya nanti pun Mytha tak mempermasalahkannya. Ia dan suami hanya berharap calon anaknya kelak sehat dan normal.

"Apapun sih, jangan sampai kayak teman gue, dia penginnya anak perempuan, tapi keluarnya cowok. Pas sudah gede-gede, itu anak cowok kayak perempuan. Jatuhnya enggak bersyukur. Daripada memaksakan kehendak Allah, kita nerima aja," tutup Mytha. O gun/fie

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-mytha-lestari

Baca Juga, Sibuk Urus Teater, Happy Salma Diprotes Anak dan Suami?

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan