shirogenndroidAvatar border
TS
shirogenndroid
Pemprov DKI Jakarta Segera Sulap Taman BMW Jadi Stadion Old Trafford
Gang - Pemprov DKI Jakarta akan segera menyulap Taman BMW Jakarta Utara, menjadi stadion sekelas Old Trafford untuk klub Persija. Hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, saat ditemui di Balai Kota Rabu (8/11/2017). Sandi mengatakan bahwa, sekarang sudah saatnya Jakarta memiliki stadion berkelas internasional. “Rencana pembangunan proyek Taman BMW ini akan menjadi proyek yang luar biasa, karena stadion yang akan dibangun nantinya mirip dengan Stadion Old Trafford, markas klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.” ungkap Sandi.
Saat ini rencana pembangunan proyek Taman BMW menjadi stadion berkelas internasional, sudah dipastikan aspek legalitasnya, karena Pemprov DKI Jakarta telah menguasai kepemilikan sah atas lahan. Sementara untuk anggaran proyek pembangunan stadion, masih dalam proses perhitungan. Pemprov DKI Jakarta juga telah berkomunikasi dengan jajaran pengurus klub Persija Jakarta, mengenai rencana pembangunan stadion tersebut. Sandi berharap nantinya stadion yang akan dibangun ini, dapat dikelola dan dirawat dengan baik oleh klub Persija dan warga Jakarta.

Proyek Taman BMW untuk stadion berkelas internasional ini, akan dibangun di atas tanah seluas 26 hektar dan dapat menampung hingga 70 ribu penonton. Pembangunan stadion baru ini diperkirakan memakan waktu selama dua tahun dan akan melibatkan banyak pihak, termasuk pihak swasta. Pihak Persija berharap pembangunan proyek ini dilakukan secara transparan, termasuk dalam hal laporan keuangan untuk setiap tahapan pembangunan. Stadion ini diharapkan dapat menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta dan mendorong klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut untuk berprestasi lebih baik.
Sumberemoticon-Cendol Gan
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan