nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ngantuk di Nikahan Kahiyang Ayu, Setya Novanto Mengaku Khusyuk


Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto merupakan salah satu tamu yang diundang dalam akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution. Ketua Umum Partai Golkar itu duduk di deretan depan bersama petinggi partai politik lain.
Di deretan tersebut Setya duduk di kursi paling pinggir. Dia berada di samping Muhaimin Iskandar yang datang dengan mengenakan sarung. Setya sendiri mengenakan setelah jas hitam dengan dasi warna merah.

Selama acara, Setya terlihat lebih banyak diam tanpa mengobrol. Beberapa kali dia terlihat memejamkan matanya. Hanya saja, dia membantah bahwa saat itu dia tengah tidur atau mengantuk.
"(Tadi) Khusyuk mendengarkan doa," katanya beralasan. Menurut dia, acara akad nikah harus diikuti dengan khusuk karena merupakan hal yang sakral.: Pernikahan Kahiyang Ayu, Jokowi Minta Kalla Pakai Baju Bugis

Sejumlah tokoh nasional mengadiri acara akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. Beberapa di antaranya adalah Megawati Sukarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono, Jusuf Kalla.

Read more at https://nasional.tempo.co/read/10318...S1HVTIgohCw.99

Maklum gan tugasnya berat sebagai perwakilan dari rakyat emoticon-Leh Uga









Diubah oleh nevertalk 09-11-2017 02:59
0
2.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan