jesus.kriscusAvatar border
TS
jesus.kriscus
Rela Bayar Tarif 10x Lipat, Ternyata Alasan Wanita Cantik ini Bikin Driver GoJek

Driver GoJek ini Kegirangan Karena Dibayar 10 kali Lipat Gara-gara Hal Seperti ini

Banyak driver banyak juga kustomer ojek online, dan tak sedikit pula drama yang disuguhkan hingga bertebaran di media sosial. Lengkap, menghibur, dramatis, hingga drama yang menjengkelkan sekalipun. Salah satunya kejadian unik berikut ini...

Drama ojek online yang sempat bikin riuh media sosial seperti kustomer yang kabur saat pura-pura ambil ongkos di rumah, jok motor licin bikin kustomer ndlosor, hingga kisah mengharukan kakek tua driver ojek ketiduran saat nunggu orderan.

Nah, kali ini cerita ojek online ini mengisahkan seorang kustomer baik hati membayar ongkos lebih dari yang seharusnya. Kustomer berparas cantik itu memberikan ongkos hingga 10x lipat dari tarif yang tertera di aplikasi.

Kisah ini diunggah oleh netizen bernama Taufiq Faturahhman McGlowstar di komunitas driver ojek Grab Bike beberapa waktu lalu, setelah mengantarkan kustomer perempuan dari Red Palace ke Alfamart.



Dari tarif yang seharusnya dibayar Rp5.000, CS berparas cantik itu memberikan uang ongkos selembar berwarna biru, Rp50.000 tanpa meminta kembalian. Lah, kok bisa yah? Menurut penuturan abang driver, kustomernya itu memberikan ongkos lebih dikarenakan tengah dilanda galau urusan asmara. Ia merasa pacarnya itu tak ada guna, tak bisa antar jemput dirinya.

Karena Alasan Ini, Kustomer Ojek Online Kasih Ongkos 10X Lipat dari Tarif

Mendapati bayaran ongkos berkali-kali lipat, tentu saja membuat si abang driver sumringah bukan kepalang. Bahkan ia pun sesumbar akan stand by 24 jam untuk sang kustomer.

“Kameungmeut… 😍matak resep tiap hari menang nu kitu nya kang… Amiin.” ujar Iwan.

“Cik alungkeun kontakna mang haha.” tukas Azmi.

Sumber: http://www.putotyra.net/2017/11/rela...-ternyata.html

================================

Doa driver semoga makin byk cewek yang galau karena di php in pasangannya

emoticon-Wakaka
0
14K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan