jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Detik-detik Harimau Raksasa Terkam Perawat yang Bawa Makanannya ...*roarrr !!!


Nasib malang dialami oleh seorang perawat hewan di Kebun Bintang Kaliningrad di Rusia.Seekor harimau Siberia bernama Typhoon menyerang perawat itu saat membawa makanan untuknya.Padahal hewan itu tidak pernah berlaku demikian sebelumnya. Diduga hewan itu keluar dari kandangnya yang secara tidak sengaja terbuka, saat mencium makanan yang dibawa perawatnya.

Terlihat perawat wanita itu terlihat tergeletak di tanah bersemak, sementara harimau berada di atas tubuhnya.Sementara para pengunjung kebun binatang menyaksikannya dengan ngeri. Mereka berteriak, mengusir, dan melempari harimau itu dengan batu. Bahkan beberapa pria melemparkan meja dan kursi dari kafe yang ada di dekat kandang harimau. Mereka berusaha mengalihkan perhatian harimau agar perawat wanita itu bisa melarikan diri dari hewan buas tersebut. Beruntung perawat hewan yang tidak disebutkan namanya itu bisa meloloskan diri.





“Wajah gadis itu berdarah. Dia berteriak dan mencoba melawan harimau itu,” kata seorang saksi mata.
Pada saat peristiwa terjadi, tidak ada petugas kebun binatang lainnya. Wanita perawat harimau itu bisa lolos dari maut karena bantuan pengunjung kebun binatang.Dilansir dari situs Mailonline, harimau Siberia adalah harimau terbesar di dunia. Seharusnya, Typhoon berada di bagian lain di kadangnya ketika perawatnya membawakan makanan.Namun belum ada kejelasan masalahnya mengapa Typhoon bisa menyerang, sementara ia digambarkan sebagai seekor harimau tua.



Meskipun demikian jurubicara kebun binatang berterima kasih kepada para pengunjung.“Pengunjung berteriak, melemparkan batu, dan berimprovisasi lainnya untuk mengalihkan harimau. Hal ini membuat pekerja kebun binatang bisa bersembunyi di ruangan di belakangnya,” kata jurubicara kebun binatang.Ditambahkan, bahwa ada juga pengunjung yang menelepon ambulans. Baru setelah itu petugas kebun binatang lainnya berdatangan dan menembak harimau itu dengan peluru berisi obat bius.

Sementara jurubicara kementerian kesehatan setempat mengatakan bahwa pasien dibawa ke rumah sakit dengan sejumlah luka di tubuh dan lengannya.Pasien dalam keadaan sadar, kondisinya dinilai stabil tetapi kritis. Tidak ada hal yang mengancam jiwanya. Saat ini pasien tersebut berada di ruang perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Kaliningrad. Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kasus serangan harimau. Keterangan resmi dari kebun binatang menyatakan bahwa Typhoon jadi stres di kandangnya setelah serangan itu.






kata wikipedia , ini harimau jarang nerkam manusia..mungkin dia kelewat lapar kali

emoticon-Takut

4iinch
tien212700
tien212700 dan 4iinch memberi reputasi
2
51K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan