Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinaldikarzaAvatar border
TS
rinaldikarza
Politisi Gerindra Bali Dicegah ke Luar Negeri karena Diduga Bandar Sabu


Denpasar – Setelah Jero Gede Komang Swastika politisi Partai Gerindra itu dinyatakan buron, Kepolisian Resor Kota Denpasar meminta kepada instansi terkait untuk mencegahnya bepergian ke luar negeri. Jero Gede yang juga Wakil Ketua DPRD Bali itu, diduga terlibat kasus narkoba.

“Kami juga mencegah yang bersangkutan di bandara karena dikhawatirkan pergi ke luar negeri,” kata Kepala Polresta Denpasar Komisaris Besar Polisi Hadi Purnomo di Denpasar, Senin (6/11/2017).

Polresta Denpasar bersama Polda Bali, menurut Hadi, telah membentuk tim khusus untuk mengejar politisi itu yang saat ini belum diketahui keberadaannya setelah kabur ketika kediamannya digerebek anggota kepolisian pada Jumat (3/11) sekitar pukul 23.00 Wita.

Bersama istri pertamanya Dewi Ratna dan kakaknya Wayan Suandana alias Wayan Kembar, polisi juga memasukkan mereka dalam daftar pencarian orang yang sudah disebar ke seluruh jajaran kepolisian di Indonesia.

Polresta Bali meminta, agar wakil rakyat itu kooperatif dan menyerahkan diri kepada kepolisian. “Kalau tidak mau, kami akan melakukan tindakan keras dan terukur,” ucap Hadi seraya menambahkan, bahwa tidak ada yang kebal hukum walaupun pelaku merupakan anggota dewan. (Selengkapnya)

Mau Anggota Dewan Kek, Di Mata Hukum Semuanya Sama
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan