jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Ketika Dokter Bingung dengan Balutan Perban dalam Sinetron, netizen ikut komen


Menonton sinetron masih menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi banyak masyarakat Indonesia.
Tak dapat dipungkiri lagi, menonton film dan sinetron menjadi aktivitas favorit banyak orang untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.Baik anak-anak hingga ibu rumah tangga.
Mengutip Kompas.com, laporan dari KPI bahkan menunjukkan bahwa anak-anak Indonesia menempati urutan teratas dalam urusan menonton siaran televisi terlama di antara negara-negara ASEAN.Anak-anak Indonesia rata-rata menonton TV hingga 5 jam bahkan lebih setiap hari, sementara anak-anak negara ASEAN lain hanya menghabiskan waktu di depan TV, 2 sampai 3 jam per hari.Perihal alur dan adegan sinetron ini sendiri sempat menimbulkan pro kontra dari masyarakat.Ada yang menilai tayangan sinetron memuat hal-hal yang tak pantas, semisal adegan ciuman ABG, kata-kata kasar dan lainnya.Beberapa juga menilai tayangan banyak yang janggal.

Nah, baru-baru ini sebuah postingandi media sosial juga membuat netter ngakak.Foto itu diunggah dokter spesialis mata, Ferdiriva Hamzah melalui akun resmi Twitternya.Dalam foto tersebut, terlihat salah satu adegan saat seorang perempuan duduk di atas ranjang rumah sakit dengan kepala diperban.Yang aneh adalah cara perban kepala yang tak biasa.
"Selama jadi dokter belum pernah liat pasien yang dibalut kepalanya kayak gini. Aku merasa ketinggalan. emoticon-Frown," tulisnya.



Netizen yang melihat postingan itupun ramai memberikan komentar.

@arsalanhere Mungkin itu diisi koyo buat migrain bang (Mencoba husnuzon)
@ecataaa Itu mah bandana model baru. Bandana rasa perban.
@NovyAstria Takut kena alis ntar kehapus
@Samektaa Barangkali pasien yang ndemo trus pingsan, Dok
@HerlinaPratiw1 Mungkin yg sakit kutu rambutnya dok emoticon-Frown


mbuh wes nek aku

emoticon-Wakaka
0
47.1K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan