Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angel1991056Avatar border
TS
angel1991056
judulnya bingung gan/aganwati.. simak dulu ntar kasih solusi atau komentar vroh
jadi gini...
gue dari smp itu bad girl... apalagi pacaran yaaah.. masuk kebablasan... sampai SMA... cuma gue nggak sembarangan pacaran ya... berdasarkan hati dan pikiran... hahahaha 😁😁
terus waktu kuliah itu kenal sama cowok yaa.. polisi bodynya aduh wooww banget!!!
Tapi karena kita LDR jadi pacaran nggak bisa "puas".
Akhirnya gue sering tuh ngehabisin waktu sama teman gue "cowok" pastinya. Buat jalan jalan, nonton basket, nonton volly, jalan jalan ke puncak, foto foto.
Lama lama juga suka terus cinta yaa daaaan akhirnya gue putus sama cowok LDR gue yang gue tahu dia juga mau nikah sama perawat. Yaudah tutup buku pacaran sama si polisi. Buka buku TTM sama si dia yang anak kuliahan.
Laluuu... Kita jadian, si doi ternyata udah punya pacar. gue mundur tapi dia malah maju tuh. doi enggak mau di putus sampai doi nangis. Eeh bener baru sekali seumur hidup gue lihat pria nangis waktu gue putusin tuh. Yaa biasanya sih gue tahunya dari sohibnya waktu mantan-mantan gue nangis pas gue putus. ada yang katanya ogah ogahan hidup. ada yang katanya lebih banyak ngehabisin waktu di club sambil minum minum. Aah tapi bodo amat gue udah enggak cinta mau situ ngapain juga kan bukan urusan gue lagi, ya kan?
Balik lagi akhirnya gue sama doi nggak putus. Dia makin lengket kayak perangko. sampai sampai gue kerja sampingan sambil kuliah itu di tungguin sama doi. Aduh gue baru lihat ada cowok gitu amat.

Ya pacaran gue ya pasti ada begitunya yaa.. hampir 3.5tahun sama doi pacaran setiap hari doi minta jaaaataaaaah mulu... sampai bosen gue.. ya kadang juga gue bosen ya namanya manusia setan lirik cowok lain juga pernah tapi terus doi kayaknya ngerasa nih gue lirik lirik cowok akhirnya doi semakin menjadi. Kuliah pun disamperin sama doi. Hadeuh pusing gue!!!
Parahnya lagi setiap melakukan itu doi enggak pernah mau pakai pengaman!! Gue takut ya kalau hamil tapi doi enteng enteng aja. Padahal kita sama sama masih kuliah.
Sampai akhirnya gue hamil juga. Nah selama usia janin 1-3 bulan doi masih biasa aja padahal tahu gue hamil. Doi juga sering ngasih uang katanya hasil dia kerja sampingan. Sampai akhirnya usia janin 4 bulan itu ketahuan juga sama keluarga kita daaan kita nikah.
Sekarang anak kita udah besar. Udah sekolah. Nah masalahnya gue kepingin tuh punya baby lagi tapi doi sekarang jadi nggak mau. Untuk urusan begituan juga setelah nikah juga jadi beda. Nggak seperti yang waktu pacaran.
Ada sih Pemikiran gue kangen sama doi yang waktu pacaran. Gue kangen doi yang penuh gairah cieeee... Ngeres otak gue!!!
Hubungan kita sekarang ya kalau dari luar sih seperti pasangan suami istri biasa. tapi sebenarnya di hati ama pikiran gue ada pemikiran berkecambuk kalau gue kangen doi yang dulu.. yang masih panas panasnya.. karena sekarang menurut gue hambar!
Begituan pun rasanya hambar! gue sebenarnya merasa bersalah waktu harus pura pura seperti terpuaskan padahal nobe..
Gimana nih ada yang bisa kasih solusi? gue harus gimana?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan