Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Talenta Indonesia Di Moto2 Berlanjut


Setelah minum kopi seperti biasa olahraga pagi, kulihat tampak beberapa moge sport melintas disampingku kerenn kaya anak seribu pulau ..."upss" bukan itu Sinetron anak yang suka Jalan-jalan pastinya sobat kaskus dah paham bukan.



Memang negara ini pecinta kendaraan bermotor roda duanya sangat luar biasa, hanya saja sirkuit kebanggaan Sentul tak dilirik pihak Dorna.

Cuma talenta berbakat Indonesia seperti biasa ada saja yang meramaikan gelaran motogp walau hanya sampai moto2.

Entah itu strategy pabrikan Jepang atau bukan harus ada anak Indonesia yang race di motogp, karena sistem sales tersebut memang menaikkan pamor dimana para pabrikan Jepang cari makan dengan profit yang luar biasa dari negeri ini bahkan kartel pun sempat mereka lakukan.

Dahulu ada Doni Tata yang disokong Yamaha, lantas kini ada Dimas Ekky yang akan menghiasi layar kaca moto2 yang disokong oleh Honda.

Entah kita harus bangga atau biasa saja karena saat ini Dimas pemuda asal Depok ini memang menjadi pembalap pengganti untuk moto2 di sirkuit Sepang.

Catatan FP 1 memang tidak baik namun di FP 2 ada peningkatan karena hujan, berada di posisi 16 pada event sebesar moto2 memang tak bisa dibilang prestasi yang kurang, namun sayang ekspektasi generasi micin memang tinggi mereka selalu ingin kualitas pembalap debutan berada di 5 besar itu namanya prestasi membanggakan.

Kalau di luar itu hanya dianggap penggembira saja, yah hanya meramaikan bahkan jarang sekali di sorot oleh kamera.

Apakah nasib Dimas Ekky akan seperti Doni Tata untuk mendapatkan 1 point saja tercecer di belakang, kita lihat nanti performanya di sirkuit Sepang Malaysia yang akan disiarkan minggu, kita harapkan saja dapat hasil yang memuaskan dan tahun depan akan mendapatkan kontrak permanent selama satu musim.



Seperti kita tahu sebenernya banyak talenta muda Indonesia yang hebat, namun kembali lagi ke masalah financial sehebat apapun kamu namun kurang mendukung di financial larinya hanya ke balapan liar yang kurang dengan safety bahkan tak jarang nyawa jadi taruhan.

Namun untuk kali ini ekspektasi kita jangan lebay biarkan alam berproses kalau memang berkualitas pasti dengan sendirinya sang rider akan berada di 5 besar.

Olahraga memang menyenangkan tapi sayang karena saya naik sepeda saja tak bisa, apalagi bawa moge sport diatas 250cc maka lomba balap karung jadi pilihan utama dalam acara tahunan di kemerdekaan Indonesia.

Semoga saja info ini menambah wawasan sobat kaskus jangan berhenti tuk bermimpi, jadilah yang terbaik di bidang masing-masing karena masa depan tergantung kerja kerasmu hari ini.

Tampaknya lelah mulai kurasakan dan waktunya untuk rehat dolo sejenak di warung kopi sambil melihat brosur kendaraan moge sport yang tak mungkin terbeli.

Tak sruuupppuuttt kopi dolo kawan...



Penulis c4punk1950





Numpang mejengin foto sobat lama di Kaskus..Thxs 4 Baracus. FR2, TS sobat adhyuda



Mejeng di motorplus...




Semoga kalian sehat semua, kalian luarrr biasaaa....

emoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh c4punk1950... 28-10-2017 01:31
0
18.5K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan