Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyelireAvatar border
TS
anyelire
Lukisan Minyak ini Bikin Setiap Pria Menghayal Jauh


Seorang seniman berkebangsaan Jepang Osama Obi adalah salah satu pelukis yang menghasilkan karya lukisan super realistis lewat tangan dinginnya dengan cat minyak. Dengan melihat karya dari seniman ini kita tidak akan menyangka sama sekali kalau itu adalah sebuah lukisan dari cat minyak.



Osama Obi yang lahir di Kanagawa, Jepang ini memang piawai dalam melukis dengan cat minyak sehingga melahirkan karya yang sangat keren, bukan itu saja Seniman yang Lulus dari Universitas Seni Musashino, jurusan Lukisan Minyak tahun 1988 dan Menyelesaikan Program Gelar Master dalam Oil Painting, Musashino Art University tahun 1990 ini sangat teliti dan detail dalam menorehkan di setiap karya lukis yang yang dibuatnya.



karya lukisannya yang bertemakan Shijima no Koe 静寂の声 (baca; suara kesunyian) adalah salah satu lukisan yang membuat para pria menelan ludah tidak percaya kalau itu adalah sebuah lukisan. Shijima no Koe adalah lukisan cat minyak yang menggambarkan seorang gadis tanpa pakaian yang berpose duduk diatas kursi kayu dengan latar belakang potongan potongan kayu dengan dinding putih dibelakangnya dan rencananya lukisan ini akan di pamerkan di Jepang tepatnya di museum Hoki November tahun 2017 ini.



Untuk mengenal dan mengetahui lebih jauh bagaimana proses pembuatan lukisan minyak ini tercipta mulai dari sketsa hingga lukisan jadi Osama Obi telah mengunggah nya ke album halaman facebook atau ke website
agan bisa langsung ke TKP untuk melihatnya

Berikut adalah beberapa lukisan cat minyak karya Osama Obi yang telah Ts rangkum dan dengan menyesal beberapa ane Sensor emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for lukisan cat minyak Osama Obi:


bagaimana gan, jangan menghayal yaa.. pokonya keren dah..
emoticon-Toast



all sumur pict https://www.pinterest.com dan Osama Obi facebook
Diubah oleh anyelire 31-10-2017 00:27
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
55.8K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan