holidayonairsayAvatar border
TS
holidayonairsay
Halloween Tiba! Kalo Kamu Penakut Jangan Pernah Cari Tahu & Main Bloody Mary!!!!


Lagi Halloween gini nih! Kita akan membahas soal legenda penyihir rakyat barat yang masih terkenal hingga saat ini. Pernah gak sih kamu mendengar kisah “Bloody Mary” ?

Dikutip dari juraganmumut.com, ada berbagai spekulasi bahwa legenda Bloody Mary dimulai dengan tokoh sejarah. Namun, periset telah menemukan tiga wanita yang sesuai dengan identitas orang tersebut karena tindakan mengerikan yang telah mereka lakukan.
Ratu Mary Tudor I dari Inggris adalah saudara perempuan ratu Elizabeth I. Cerita ini memiliki twist tertentu untuk itu. Ketika Maria mengambil alih pemerintahan pada tahun 1553-1558, dia mencoba untuk memperkuat agama Katolik di Inggris yang ditentang oleh banyak orang di bawah pemerintahannya. Sebenarnya, ayahnya sendiri adalah seorang pemrotes dan juga saudara tirinya. Orang-orang yang tidak mengikuti agamanya, kebanyakan pemrotes dieksekusi di bawah perintahnya.

Dia terkenal dan bertanggung jawab atas kematian banyak pemrotes, karenanya dia mendapatkan namanya, “Bloody Mary.” Teori lain menunjukkan bahwa Ratu Mary tidak pernah memiliki anak, dia mengaku hamil dua kali, namun kemudian ternyata merupakan kehamilan yang salah. Dalam istilah medis, dikenal sebagai ‘Phantom Pregnancy’.

Countess Elizabeth Báthory-Nádasdy (1560 – 1614) adalah wanita terkenal lain yang terkait dengan Urban Legend Bloody Marry. Menurut sumber, Countess adalah wanita gila dan terkenal karena membunuh banyak wanita polos dan muda. Dia terobsesi dengan kecantikannya dan siap melakukan apapun untuk mempertahankan penampilan awet muda. Dia yakin bahwa jika dia membunuh gadis gadis muda dan membasuh darah mereka, ini akan membantunya untuk selalu terlihat muda dan cantik.

Untuk menerapkan rencananya dia sering mempekerjakan wanita dalam bentuk pelayan, akan menyembelih dan mengalirkan darah mereka dan membawanya mandi berdarah. Akhirnya tindakannya terungkap dan dia diasingkan oleh keluarganya sampai kematiannya.

Ada sebuah persidangan penyihir Salem yang terkenal yang diadakan pada bulan Februari 1692 dan Mei 1693 di Massachusetts kolonial. Dua puluh orang, kebanyakan wanita dieksekusi dituduh mempraktikkan ilmu sihir. Legenda Bloody Mary diyakini dimulai dari sana. Banyak orang sekarang berlatih papan Ouija, sihir di atas kuburan wanita yang telah meninggal ini. Mereka percaya dalam memanggil mereka, sehingga dia memenuhi keinginan mereka.

Apakah kamu orang yang pemberani?

Jika kalian penasaran dengan sosok Bloody Mary, kalian bisa coba dengan cara berikut :

1. Siapkan lilin dan korek api
2. Pergi lah ke toilet dan matikan lampu toiletnya (pastikan kalian sendirian di rumah)
3. Berdirilah di depan cermin, dan nyalakan lilin dengan korek api
4. Pejamkan mata kalian, lalu ucapkan kalimat “Bloody Mary” sebanyak 13 kali
5. Mitos yang beredar, setelah kalian mengucapkan kalimat tersebut, sosok Bloody Mary akan hadir di cermin kalian.

Bagaimana ? Cukup merinding membaca kisah nya? dan beranikah kalian memanggil Bloody Mary?


Jangan coba jika kalian seorang yang penakut…

Happy Halloween!
0
14.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan