Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Media IndonesiaAvatar border
TS
Media Indonesia
Dua Proyek Modernland Gaet Properti Indonesia Award 2017


SEJUMLAH pengembang dan proyek properti mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2017 di digelar di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Jakarta, Selasa (17/10).



“Penghargaan ini merupakan edisi ke-5, yang diselenggarakan setelah perekonomian Indonesia mengalami downtrend sejak beberapa tahun lalu, dan di tahun berikutnya diyakini akan mulai bangkit kembali. Kami optimistis industri properti akan terus bergulir menuju uptrend," ujar Said Mustafa, CEO Majalah Properti Indonesia.



Dua di antaranya yang mampu menggaet penghargaan PIA 2017 ialah perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) untuk kategori Property Development-Township sebagai 'The Highly Progressive Township'.



JGC yang dibangun di atas lahan seluas 370 hektare di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur, dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.



Satu lagi ialah kawasan industri Modern Cikande yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten yang berhasil meraih penghargaan di kategori: Property Development – Industrial Estate sebagai 'The Comprehensive Industrial Development in Banten'. Proyek ini juga dikembangkan anak usaha Modernland realty yaitu PT Modern Industrial Estat.



"Kami bersyukur kembali mendapatkan penghargaan yang akan memacu kami lebih bersemangat mengembangkan Jakarta Garden City sehingga menjadi sebuah kawasan yang nyaman, aman, dan dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Jakarta Garden City terus berkembang dan fasilitasnya pun terus bertambah,” ujar Hyronimus Yohanes, GM Marketing PT Mitra Sindo Sukses dalam keterangan pers, Kamis (19/10).



Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2.000 unit dengan disertai penambahan beberapa fasilitas-fasilitas baru. Hyronimus menambahkan saat ini adalah waktu yang tepat berinvestasi di Jakarta Garden City. Pasalnya harga tanahnya masih jauh lebih terjangkau tetapi telah dilengkapi fasilitas modern.



"Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di sini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan," kata Hyronimus.



Sementara itu dari hasil penilaian tim juri PIA-2017, ModernCikande pun memiliki banyak keunggulan sehingga menjadi kawasan industri yang prospektif dan terlengkap di kawasan Banten. Keunggulan tersebut antara lain dari sisi lokasi, kualitas infrastruktur dan kelengkapan fasilitas.



"Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan atas proyek yang kami kembangkan yakni kawasan industri ModernCikande," ujar Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson. (X-12)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...017/2017-10-20

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Ditemukan Dua Amfibi Baru

- Pelayanan RS Harus Lebih Tertib

- Kompensasi Bau Tembus Rp1,2 Triliun

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
509
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan