Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paramadina729Avatar border
TS
paramadina729
Tunjuk Arianti Dewi Jadi Cawagub, Tapi Golkar Masih Jajaki Koalisi



Brebes - Partai Golkar sudah memutuskan menunjuk Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar, Arianti Dewi, sebagai Calon Wakil Gubernur pada Pilgub 2018. Dengan siapa akan dipasangkan? Belum jelas. Sejauh ini, Partai Golkar Jawa Tengah masih melakukan komunikasi politik dengan semua partai lainnya untuk menjajaki koalisi partai.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, M Iqbal Wibisono, menjelaskan sejauh ini masih terus melakukan komunikasi dengan semua partai untuk menjalin koalisi pada pilgub Jateng.

"Dengan semua partai kami sudah berkomunikasi. Semuanya menyatakan menerima," ujar Iqbal saat ditemui di sela acara HUT Partai Golkar di Kawasan Obyek Wisata Waduk Malahayu Kecamatan Banjarharjo, Brebes, Minggu (22/10/2017).

Pada Pilgub 2018, Iqbal menambahkan, partainya tidak akan berambisi memunculkan calon gubernur. Hal ini mempertimbangkan jumlah kursi di DPRD yang hanya memiliki 10 kursi. Untuk itulah, partai berlambang pohon beringin ini ingin menjajaki koalisi dengan partai lain agar bisa mencalonkan pasangan cagub dan cawagub.

Sementara itu, Arianti Dewi menuturkan, sebagai kader yang ditugaskan oleh partai dalam pilgub 2018 sebagai cawagub Jawa Tengah, dirinya masih berkonsentrasi dalam menjaring aspirasi warga. Soal keputusan akan dipasangkan dengan siapa dan dari partai mana, Arianti Dewi mengaku menunggu keputusan dari pengurus pusat.

Arianti Dewi belakangan mulai rajin menemui warga masyarakat Jawa Tengah untuk mengetahui keinginan masyarakat di semua kalangan. "Semua keinginan masyarakat yang ditemui di lapangan seperti apa, kami tampung dan akan dilaporkan ke DPP," terangnya.
(mbr/mbr)
pilkada serentak 2018
0
976
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan