solihinzailanjAvatar border
TS
solihinzailanj
Bagaimana Kehidupan Manusia DiDunia 100 Tahun Lagi.?
Membahas masalah kehidupan tentu tidak akan pernah habis dan tidak berujung. Baik itu dari sumber daya manusianya maupun perkembangan tehknologi yang ada. Lalu pernahkan terlintas dibenak kita, bagimana kehidupan kita dimasa yang akan mendatang. Bagaimanakah kehidupan kita 100 tahun mendatang, tetap dalam standar, turun atau melambung tinggi. Berikut kita bahas bersama berdasarkan prediksi Dr. Maggie Aderin -pocock:


1. Kehidupan manusia akan dikelilingi dengan berjuta kemewahan. Manusia akan tinggal di gedung pencakar langit, dengan tempat liburan dan jam kerja yang singkat. Namun kehidupan pada saat itu berkemungkinan banyak Intimidas.


2. Perlengkapan rumah serba mewah dengan disain Led yang dapat berubah sesuai keinginan hati kita serta mebel 3D menjadi pilihan para konsumen pada saat itu. Bahkan rumah pada saat itu sudah ada dibawah dasar laut. Bayangin aja kalau tsunami hancur duluan kali ya.


3. Pekerjaan manusia akan menjadi lebih mudah. Hanya dengan hologram manusia akan bisa melaksanakan rapat yang diadakan secara virtual tetapi masih dapat berinteraksi. Inilah yang membuat manusia tidak perlu keluar rumah. Kemudahan ini menjadikan pekerjaan manusia menjadi lebih ringan dan mereka hanya bekerja tiga hari seminggu. Kita tidak perlu lagi menggunkaan mobil jika ingin pergi berlibur. Kita akan mengendarai drone. Kendaraan ini dapat membawa seisi rumah untuk berlibur. Dengan menaiki drone kita dapat berkeliling dunia. Bukan hanya keliling dunia, tetapi kita juga dapat pergi ke planet Mars dan Bulan. Menurut pernyataan pakar, kedua tempat inilah yang nantinya akan dibangun menyerupai bumi.

Lalu bagaimanakah, kamu saat ini sudah mempersiapkankah untuk menghadapi pesatnya perkembangan teknologi dimasa mendatang. Kalau ane, pilih cepet cepet menghadap aja gan, takut banyak dosanya, kalau ente gimana gan.?

0
5.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan