Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kdvidAvatar border
TS
kdvid
Cantik Seperti ABG, Tante-nya Sandra Dewi Ternyata Berusia 50 Tahun


Cantik Seperti ABG, Tante-nya Sandra Dewi Ternyata Sudah Berusia 50 Tahun

Bukan artis, tapi tengah banyak diperbincangkan karena penampilannya disebut-sebut seperti masih berusia 20-an tahun. Siapa sangka, perempuan yang senang olahraga ini sudah berumur 50 tahun?

Spoiler for Gambar:


Puspa Dewi menjadi buah bibir karena terlihat awet muda. Di usia yang telah menginjak kepala 5, ia masih tampak cantik dan enerjik. Bahkan terlihat seperti masih sebaya dengan kedua anak lelakinya yang sudah remaja.

Spoiler for No Makeup:


Kaitan antara kebiasaan olahraga dengan penampilan yang selalu awet muda dibuktikan oleh seorang perempuan bernama Puspa Dewi. Akun instagramnya, menjadi perbincangan karena menampilkan sosok pemiliknya yang masih cantik dan bugar seperti masih berusia 20-tan tahun. Siapa sangka, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50?

Spoiler for Gambar:


Dari berbagai unggahan fotonya di instagram, sepertinya Puspa rajin berolahraga. Beberapa kali ia tampak mengikuti kelas aerobik, seperti zumba. Perempuan yang disebut-sebut tantenya artis Sandra Dewi ini juga sepertinya sangat menjaga pola makan. Tidak heran jika metabolismenya selalu terjaga, sehingga tubuhnya tampak ramping dan bugar.

Spoiler for Gambar:


"Rahasia tetap fit, fresh, langsing dan sehat meskipun usiaku sudah 50 thn adalah healthy life style, olahraga dan selalu mengkonsumsi makanan sehat"

Spoiler for Gambar:


Akun instagramnya memiliki lebih dari 64 ribu followers. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, ia menampakkan kedekatannya dengan aktris cantik Sandra Dewi. Artis yang kini tengah mengandung anak pertama itu memanggil Puspa dengan sebutan 'tante'.

Spoiler for Gambar:


Puspa juga sering menyertakan caption-caption yang inspiratif, terkait gaya hidup sehat. "Being Healthy and Fit isn't a Fad or a Trend. It's a Lifestyle," tulis Puspa dalam sebuah salah satu fotonya ketika berolahraga dengan trampolin.

Spoiler for Gambar:


Happy Birthday Tante Puspa Dewiemoticon-Selamat


BONUS

Spoiler for Hehe..Cakep Banget Gan Tante Puspa Dewi:


Spoiler for Ehem..Wanita Umur 50 Tahun Lainnya Yang Tidak Kalah Cantik Gan:


Quote:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol

Diubah oleh kdvid 05-10-2017 02:45
0
29.6K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan