kontet.tajojoAvatar border
TS
kontet.tajojo
5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia
Ular merupakan salah satu spesies melata dan berbahaya yang keberadaannya selalu ditakuti manusia. Hewan yang tidak punya kaki dan tangan ini walau dalam kenyataannya tidak berbahaya tetap saja selalu di hindari kontaknya bersama manusia. Dan terkadang ular yang tidak berbahaya pun jika bertemu dengan manusia yang tak sabaran selalu langsung dibunuh ular itu.
Betul tidak? Jumlah spesies ular pun banyak jenisnya, semuanya tersebar di seluruh pelosok dunia. Lantas satu pertanyaan tempat mana saja yang menjadi populasi atau tempat tinggal ularterbanyak di dunia? Apakah di Indonesia ada? Berikut kami sampaikan informasi tentang 5 tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia. Silahkan disimak.

1. Pagoda Ular di Paleik Myanmar
Keberadaan ular di tempat yang dianggap suci oleh orang Myanmar ini bisa bikin kita takut dan tak mau mengunjunginya. Bagaimana tidak jumlah ular yang hidup di sini jumlahnya sangat banyak, apalagi ular tersebut dibebaskan berkeliaran begitu saja. Dikatakan dari pihak penjaga pagoda sejak dulu ular-ular di tempat ini selalu dipindahkan ke habitat aslina. Meski begitu setelah di pindahkan ulah-ular ini malah kembali lagi dan malah jumlahnya semakin hari kian bertambah.

2. Taman Nasional Palo Verde - Costa Rica
Tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia ada Taman Nasional Palo Verde, tempat ini merupakan surganya bagi burung-burung air yang ada di Amerika Selatan. Meski begitu burung-burung yang ada di tempat inilah yang menjadi daya tarik para ular untuk berdiam diri dan tinggal selamanya di tempat menyeramkan ini. Di taman nasional ini terdapat banyak sekali ular boa pembelit yang selalu memangsa burung-burung dan telurnya itu. Bahkan Anda yang penasaran bisa langsung datang ke lokasidan bisa menyaksikan dengan mata kepala sendiri ular-ular boa sedang menikmati santapan burung di sana.

3. Pantanal Tempat Ular berjemur di Brazil Mau lihat bagaimana ular sedang berjemur dialam terbuka? Kalau begitu silahkan kunjungi saja Pantanal Brazil. Seperti yang kita tahu bahwasanya Brazil sendiri merupakan tempat yang sangat banyak lembahnya. Dikatakan lembah amazon adalah yang terbesar didunia brazil punya. Dan tak heran jika banyak spesies yang hidup disana, termasuk ribuan ular yang terbesar dan berbisa bisadi temukan di lembah yang ada di Brazil sana.

4. Gurun Sonoran Habitat Asli Ular Derik diAmerika Diawal dikatakan jika salah satu tempat tinggal bagi ular untuk hidup dan berburu adalah gurun. Salah satu spesies ular yang suka hidup di tempat panas tersebut adalah ular derik. Nah di sebuah tempat bernama Gurun Sonoran Arizona Amerika ini dikatakan jumlah ular yang hidup disana sangatlah banyak. Disini jenis ular deriknya adalah yang terbanyak di dunia. Meski demikian keberadaan ular-ular mematikan ini tidak selalu nampak ke permukaan. Ular jenis ini lebih senang berdiam diri di tempat yang sepi yang tidak ada manusianya.

5. Pulau Ular - Pulau yang dikuasai Ular di BrazilTerakhir tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia yang sangat tidak di rekomendasikan untuk Anda singgahi adalah Snake Island atau pulau Ular di Brazil. Pulau ini merupakan pulau kecil terlarang di sana, berlokasi 160 km jauhnya dari Sau Paulo si Ibukotanya Brazil punya. Di pulau ini jumlah ular yang hidup dan berkembang sangat banyak sekali. Bahkan bisa dikatakan tidak ada hewan lainnya yang bisa hidup disini termasuk manusia. Apalagi jenis ular yang hidup disini sangatlah berbisa dikatakan bisa ular di pulau paling dilarang di Brazil ini bisa melelehkan daging manusia. Ih Serem sekali yah!

Nah, kawan mungkin itulah informasi tentang tempat-tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia yang bisa Anda ketahui. semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan menjadi salahsatu sumber pengetahuan yang berguna bagi semua orang.

Spoiler for ular lagi mandi, jantungan jangan coba dibuka :


Sumur http://www.anakregular.com/2017/04/t...terbanyak.html

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
31.9K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan