Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Balai Kota Banjir Papan Bunga Perpisahan untuk Ahok-Djarot
Beberapa hari jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno, warga Jakarta kembali termehek-mehek karena gagal move on dari pasangan sebelumnya, Ahok dan Djarot.

Maka sebagai bentuk patah hati, serangan karangan dan papan bunga kembali dikirim para Ahok dan Djarot lovers. Mereka kirimkan pesan mulai dari rasa termehek-mehek, mengenang sederet prestasi hingga menyinggung soal Kalijodo.

Spoiler for :


Hujan bunga itu membanjiri Balai Kota DKI Jakarta sejak 9 Oktober lalu. Masa jabatan Djarot dan Ahok memang akan selesai pada 15 Oktober mendatang. Melalui akun Instagram, tim Ahok sampaikan pesan dari balik penjara.

Spoiler for :


“Diposting oleh @timbtp, @basukibtp Terima kasih atas kiriman bunga untuk yang kedua kalinya. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya kepada Pak Djarot dan saya selama menjabat di Pemprov DKI Jakarta. Terima kasih atas dukungan kepada saya dan keluarga yang tidak pernah berhenti. Tuhan memberkati,” tulis tim Ahok di akun Instagram.

Sementara karangan bunga mengenang kepemimpinan Ahok dan Djarot mengalir deras, Sandiaga Uno justru tampilkan pose menarik ketika lakukan sesi pemotretan dan fitting pakaian dinas upacara (PDU).

Spoiler for :


Tak hanya tampilkan pose serius dan penuh senyum, Sandi juga peragakan pose jurus burung bangau. Sandi yang kenakan pakaian berwarna putih itu tampak mengangkat kaki kirinya dan merentangkan kedua tangannya lebar-lebar seperti burung bangau. O ana/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...uk-ahok-djarot

Baca Juga, Resmi Jadian, Ini Dia Pacar Baru Awkarin

anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
2.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan