powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Dari Pada Ketakutan, Mending Jadi Pengabdi Ini Aja Deh..

HOT THREAD KE 58
*16 Oktober 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Pengabdi setan, film lawas di era tahun 1980 -an yang sempat menjadi film horror terbaik sepanjang sejarah. Saat ini, film ini di buat ulang, namun tetap dengan setting era jadoel dan menawarkan cerita yang baru. Joko Anwar, sang produser sekaligus sutradara di balik suksesnya film ini berhasil merubah kesan film horror Indonesia yang sempat terpuruk berkat kesan esek - esek, menjadi horror yang memang menjual cerita horrornya. Bukan jual dada, bukan jual paha, dan bukan jual gimmick semata.

Namun tidak sedikit di antara kita yang tidak suka dengan film dengan genre horror, apalagi kalau judulnya aja pengabdi setan, takutnya pulang dari bioskop jadi pengabdi setan beneran. emoticon-Ngakak (S)
Nah, dari pada jadi pengabdi setan, mending jadi pengabdi ini deh..




Pengabdi diskonan.


Tanggal tua tapi hasrat untuk belanja masih kenceng. Mau gak mau, diskonan lah solusinya. Tinggal keliling cari mall yang geber diskon, beres deh.



Pengemudi setan.


Pulang dari cari diskonan, badan capek, kaki pegal, eh di jalan malah ketemu sama pengemudi setan. Main kebut kanan kiri, zig zag gak jelas. Dasar pengemudi setan!



Pengabdi dangdutan.


Sampe rumah kepala nyut - nyutan. Dari pada pusing - pusing, buat ngelemesin urat yang kaku boleh lah di goyang aja. Pantang pulang sebelum di goyang.



Pengabdi santan.


Goyang doank mah butuh tenaga juga keleus. Buat nge-cas tenaga yang udah drop, enaknya makan yang bersantan di warung padang. Udah jauh - jauh jalan ke warung padang, eh tutup.



Pengen mi instant.


Ya udah deh, pulang aja. Mau makan nasi kagak ada nasi di rumah. Ya udah deh masak yang ada aja. Jadinya malah pengen mi instant.



Pengabdi sasetan.


Udah makan mie instant, masak minumnya air putih doank. Beli kopi lah di warung depan. Biarpun kopinya cuman kopi sasetan.



Pengabdi mantan.


Lagi jalan ke warung, ketemu sama mantan. Tapi ternyata mantan udah ada gandengan. Udah gitu dateng ngasih undangan. Dateng nggak, dateng nggak. Dateng aja deh..



Pengap di kosan.


Abis dari kimpoian mantan, hati jadi galau, perasaan hancur. Pengen menenangkan pikiran dan menyejukkan hati di kosan. Eh kipas angin malah mati.



Pengabdi sinchan.


Dari pada tambah pusing. Pikiran gak karuan, cari remot aja deh. Nyalain tivi, liat acara yang bisa menghibur. Liat sinchan aja deh.




Nah, kalau GanSis lagi galau karena gebetan ngajak liat film pengabdi setan, tapi kamu gak punya keberanian, mending ajak gebetan ente cari diskonan aja ke mall aja deh. Di jamin deh ente bakal dapet untung dobel. Dapet barang diskonannya, plus gak jadi nonton pengabdi setan juga. Nanti ujung - ujungnya malahan bakal liat sinchan doang.
Jangan di anggap serius yah...
emoticon-Ngakak


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Google image dengan keyword "pengabdi setan meme"




Diubah oleh powerpunk 16-10-2017 03:46
0
30.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan