Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferina.Avatar border
TS
ferina.
Tokoh FPI: Ahok-Djarot Buat Kegaduhan Tingkat Dunia, Harus Minta Maaf
http://www.netralnews.com/news/megapolitan/read/108302/tokoh.fpi.ahok.djarot.buat.kegaduhan.tin

Tokoh Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Chaidir Bamukmin memberikan penilaiannya terhadap kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Pemprov DKI dalam kurun waktu 2014-2017.
Menurut Habib Novel, kepemimpinan Ahok-Djarot sangat mengecewakan karena menimbulkan kegaduhan dan air mata bagi masyarakat Jakarta.
"Kepemimpinan mereka sangat mengecewakan karna membangun denga air mata , darah dan nyawa, sehingga membuat kegaduhan tingkat dunia," kata Habib Novel kepada Netralnews.com, Senin (16/10/2017).
Untuk itu, Wakil Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) ini berharap Ahok-Djarot harus meminta maaf secara terbuka atas kegaduhan yang terjadi selama ini.
"Harus meminta maaf atas kegaduhan yang telah dilakukan selama ini. Khususnya umat islam yg dirugikan," tegas Habib Novel.
Seperti diketahui, dengan Djarot melepas masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu (15/10/2017), maka berakhir sudah kepemimpinan Pemprov DKI periode 2012-2017, yang dijalankan oleh tiga gubernur secara estafet, yakni dimulai dari Joko Widodo (Jokowi), dilanjutkan Ahok, dan ditutup oleh Djarot.
Selainjutkan, untuk lima tahun kedepan, ibukota dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang pada hari ini, Senin (16/10/2017), akan dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara.

SANG TOKOH BERBICARA NIH DENGERIN ... TINGKAT DUNIA BRE emoticon-Wow

Tokoh FPI: Ahok-Djarot Buat Kegaduhan Tingkat Dunia, Harus Minta Maaf Tokoh FPI: Ahok-Djarot Buat Kegaduhan Tingkat Dunia, Harus Minta Maaf Tokoh FPI: Ahok-Djarot Buat Kegaduhan Tingkat Dunia, Harus Minta Maaf
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4K
59
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan