Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Jelang Pelantikan Anies-Sandi, Bunga untuk Djarot Dipindahkan


Jakarta, CNN Indonesia -- Tak hanya jabatan, karangan bunga yang menghiasi halaman Balaikota DKI Jakarta juga segera berganti jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta baru pada Senin besok (16/10).

Bila sebelumnya Balaikota menerima banyak karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, yang sebelumnya menduduki kursi orang nomor satu dan dua di Ibukota.

Kini, karangan tersebut tengah dipindahkan ke halaman Monumen Nasional (Monas) dan digantikan dengan karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Akan digantikan dengan bunga untuk pasangan Pak Anies dan Pak Sandi yang sudah mulai berdatangan," ujar salah seorang petugas pengamanan Balai Kota, Ngatiyo, dikutip dari Antara, Minggu (15/10).

Namun, hanya karangan bunga yang masih bagus kondisinya yang dipindahkan ke Monas. Sedangkan yang sudah rusak, siap dipindahkan melalui truk pengangkut sampah.

Terkait pemindahan karangan bunga ini sekaligus kegiatan bersih-bersih usai perhelatan acara perpisahan dengan Djarot pada pagi tadi. Sementara, Anies-Sandi akan resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada esok hari.

Setelah dilantik, Tim Komunikasi Anies-Sandi Naufal Firman Yursak mengatakan, keduanya dijadwalkan langsung menuju Balaikota dan akan disambut dengan acara palang pintu dan musik tanjidor.

"Lalu, Pak Anies akan mengantar Pak Djarot ke lobi pendopo dan meninggalkan lokasi. Kemudian, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di Balairung," kata Naufal.

Terakhir, keduanya dijadwalkan langsung menuju Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta untuk menyampaikan pidato pertama sebagai Gubernur. (evn)


https://m.cnnindonesia.com/nasional/...t-dipindahkan/

Orang sakit jiwa kalah malah kirim bunga

Pecundang malah merayakan kekalahan dengan bunga

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh victimofgip44 15-10-2017 16:40
nona212
nona212 memberi reputasi
2
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan