budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
5 Cara cewek memperjuangkan restu orangtua



salam baper..!!!

Bagi kalian yang senantiasa betah dan tidak bosan-bosannya menyandang status single atau istilah kerennya jomblo maka kalian bersabarlah. Dan bagi kalian yang sudah memiliki pasangan, alangkah senangnya. Serta bagi kalian yang sudah menentukan tanggal pernikahan, sungguh bahagianya.

Tahapan dalam menjalin hubungan sebenarnya tidak terlalu rumit. (bertemu-berkenalan-pdkt-lamaran-menikah) Namun ada satu tahapan yang harus dilalui, yaitu restu dari orangtua. Misalkan saja kalian sudah sama-sama cocok, tapi tidak mendapat restu dari orangtua, ane jamin hubungan kalian bakal kandas dan tidak akan melangkah ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Untuk meluluhkan hati orangtua agar kalian mendapatkan restu, sudah barang tentu butuh perjuangan. Berikut Cara memperjuangkan restu orangtua yang ane kutip dari instagram cermindramatisdengan penambahan ilustrasi gambar serta kata-kata dari ane pribadi.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terkadang dalam menjalin hubungan pasti saja ada kerikil yang menghambat, apalagi untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius, yang mana disitu kita butuh komitmen serta melalui pendekatan dengan keluarga pasangan kita yaitu orangtua pasangan. Dari orangtua kita mendapatkan restu. Tinggal bagaimana kitanya saja harus memahami situasi kondisi serta doa yang kuat. Karena sesulit-sulitnya mendapatkan restu dari orangtua, apabila Tuhan sudah berkehendak, maka tidak ada yang tidak mungkin.

Spoiler for sepenggal lirik lagu Terry - Cinta Tanpa Restu:


Spoiler for bonus:
Diubah oleh budakbaleg 12-10-2017 18:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
31.1K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan